Kompas TV regional berita daerah

PPKM Akan Berlaku Di Sorong

Kompas.tv - 16 Februari 2021, 18:13 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Melihat trend kasus positif Covid 19 Di Kota Sorong masih tinggi, rencana pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat  mulai dibahas dan direncanakan akan berlaku di kota sorong.

Setelah rapat bersama pemerintah dan tni polri yang digagas polres sorong kota, karena melihat trend kasus positif Covid 19 masih terus meningkat di kota sorong, maka dalam waktu dekat kota sorong akan melaksanakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro.

Pemberlakukan kegiatan masyarakat ini akan dimulai dari tingkat distrik, melalui satgas tingkat distrik yang akan menjalankan kegiatan tersebut.

Keputusan dilaksanakannya ppkm skala mikro ini tentunya akan diputuskan berdasarkan aturan pemerintah daerah setempat, oleh karennya sambil menunggu hasil putusan nantinya, polres sorong kota berkerja sama dengan tni akan kembali melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan.

Sementara hingga saat ini jumlah kasus positif covid 19 di kota sorong hampir mendekati angka 3000 kasus, sedangkan pelaksanaan vaksinasi baru dilakukan khusus bagi 1000 tenaga kesehatan. Untuk itu agar menekan laju penyebaran virus korona, masyarakat dihimbau untuk terus disiplin penerapan protokol kesehatan.

#SorongPapuaBarat #PPKM #Covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x