Kompas TV regional berita daerah

Seorang Wanita Tewas Ditemukan di Kamar Hotel

Kompas.tv - 16 Februari 2021, 18:01 WIB

SEMARANG, KOMPAS.TV - Seorang perempuan muda meliyanti umur 24 tahun warga Subang, Jawa Barat, ditemukan tewas di dalam lemari kamar 102 Hotel Royal Phoenix jalan sriwijaya, Semarang. Korban yang diketahui menginap di hotel tersebut sejak tanggal 2 februari, tewas dengan kondisi badan tertekuk di dalam lemari yang tertindih tas milik korban.

 

Penemuan mayat korban di dalam lemari tersebut, oleh pihak hotel dilaporkan ke Polsek Semarang Selatan serta Polrestabes Semarang. Tim Inafis yang mendatangi tempat kejadian, melakukan identifikasi serta mencari sidik jari pelaku yang tertinggal di dalam kamar.

 

Salah satu saksi mengaku, dirinya terkejut melihat kondisi korban dalam kondisi meninggal berada di dalam lemari. Kapolsek Semarang Selatan yang mendatangi tempat kejadian mengaku, pihaknya masih mendalami kejadian pembunuhan tersebut. Di tubuh korban ditemukan ada beberapa luka lebam di wajah serta leher. 

 

Untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut, Satuan Reskrim Polrestabes Semarang dan polsek Semarang Selatan melakukan pemeriksaan saksi di tempat kejadian. Dan teman kencan korban yang sudah diketahui identitasnya, dilakukan upaya pengejaran oleh petugas.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x