Kompas TV entertainment selebriti

Raffi Ahmad Buka Suara soal Bakal Dipinang PKB Maju di Pilgub DKI Jakarta

Kompas.tv - 16 Februari 2021, 09:30 WIB
raffi-ahmad-buka-suara-soal-bakal-dipinang-pkb-maju-di-pilgub-dki-jakarta
Raffi Ahmad (Sumber: Instagram/raffigigi172)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Raffi Ahmad dan Agnez Mo sebelumnya dilirik Partai PKB yang mengajukan namanya untuk maju dalam Pligub DKI Jakarta 2024.

Muncul penilaian jika PKB diduga melakikan gimmick untuk menaikan elektabilitas partai menyambut Pilgub DKI Jakarta dan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Raffi Ahmad pun buka suara dan mengaku tidak tau kalau namanya dilirik Partai PKB, yang diduga akan mengusungnya di Pilgub DKI Jakarta mendatang.

"Belum, belum ada konfirmasi," kata Raffi Ahmad mengutip Tribunnews saat ditemui di studio Trans 7, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021) malam.

Jika memang sudah dikonfirmasi nantinya, pria berusia 33 tahun tersebut tak tau apakah ia mau menerima pinangan PKB untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2022 mendatang.

"Belum tahu sih," ucapnya.

Raffi Ahmad memastikan sampai detik ini dirinya belum terpikir untuk terjun ke politik dan belum kepikiran gabung bersama PKB, terlebih menyiapkan diri di Pilgub DKI Jakarta.

"Belum kepikiran dan belum pernah ada terbesit (terjun ke politik)," ujar Raffi Ahmad.

Sebelumnya Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB Luqman Hakim mengatakan partainya sudah ancang-ancang terkait Pilgub DKI Jakarta mendatang.

Bahkan, PKB juga melirik artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica dari unsur luar partai untuk dipertimbangkan diusung nantinya. 

Luqman sendiri mengatakan alasan partainya melirik Raffi dan Agnes dikarenakan keyakinan keduanya yang memiliki empati kuat kepada rakyat jika menjadi pemimpin. 

"Mereka berdua, Agnes dan Raffi, jika menjadi pemimpin akan punya empati yang kuat pada nasib dan kehidupan rakyatnya," ujar Luqman, ketika dihubungi Tribunnews.com, Sabtu (13/2/2021). 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x