Kompas TV regional gaya hidup

Tali Masker Trendi di Tengah Pandemi, Bikin Kamu Modis!

Kompas.tv - 15 Februari 2021, 16:43 WIB
Penulis : Luthfan

MALANG, KOMPAS.TV - Apakah Anda pernah kehilangan masker atau masker jadi kotor seusai dilepas saat hendak makan?

Penggunaan tali masker bisa menjadi solusi.

Seorang desainer di Malang, Jawa Timur memproduksi tali masker yang membuat penggunanya bisa tetap gaya saat menjalankan protokol kesehatan.

Masker hilang atau menjadi kotor saat ada kebutuhan untuk melepasnya membuat tali masker kini banyak dicari di tengah kewajiban menjalankan protokol kesehatan menggunakan masker.

Momen ini dimanfaatkan Gerry Yo seorang desainer muda di Kota Malang, Jawa Timur untuk membuat tali masker yang ia sebut chain mask.

Gerry menggunakan beragam pernak-pernik, seperti rantai dan mutiara yang membuat tali masker buatannya terlihat mewah, beberapa tali masker bahkan dilapisi emas.

Dengan tali masker buatan Gerry, para penggunanya tidak lagi kehilangan masker atau masker menjadi kotor saat ada kebutuhan untuk dilepas.

Penggunanya modis dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Harga tali masker ini beragam, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah, tergantung jenis bahan serta kerumitan desain dan pembuatannya.

Selain tali masker, Gerry Yo juga membuat masker modis yang digemari oleh sejumlah pejabat dan pesohor dari sejumlah kota di Indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x