Kompas TV entertainment film

Catat Tanggalnya! Love Alarm Season 2 Tayang 12 Maret di Netflix

Minggu, 14 Februari 2021 | 16:12 WIB
catat-tanggalnya-love-alarm-season-2-tayang-12-maret-di-netflix
Love Alarm kembali dengan season 2 yang akan tayang 12 Maret mendatang (Sumber: Twitter/@NetflixID)

SOLO, KOMPAS.TV - Serial drama korea "Love Alarm" dipastikan kembali menyapa penggemar di tahun ini. Drama yang kembali dengan musim keduanya itu akan tayang pada 12 Maret melalui platform streaming berlangganan, Netflix.

Pada Minggu (14/2/2021), akun Twitter resmi Netflix Indonesia mengunggah foto Kim Soo Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram disertai keterangan tentang tanggal tayang resmi dari "Love Alarm" season 2.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Drama Korea di Netflix yang Tayang Tahun 2021, Catat Daftarnya!

"Love Alarm" merupakan serial drama korea romansa yang kisahnya diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Drama ini mengambil latar belakang tentang kisah orang-orang yang menemukan cinta melalui aplikasi Jo Alarm. Aplikasi ini memberi sinyal peringatan kepada penggunanya ketika seseorang dalam radius 10 meter memiliki perasaan terhadap mereka.

"Love Alarm" musim pertama bercerita tentang seorang perempuan remaja SMA bernama Kim Jo Jo (Kim Soo Hyun). sekolah. Ia adalah seorang yatim piatu yang tinggal di rumah bibinya.

Kehidupan di rumah bibinya bukan hal yang mudah karena ia juga harus bekerja sepulang sekolah. Sementara itu, Kim Jo Jo sudah lama berteman dengan Lee Hye Young (Jung Ga Ram). Mereka bersekolah di SMA yang sama.

Penulis : Gempita Surya





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:58
KEJAKSAAN AGUNG AKAN LELANG ASET SITAAN KASUS KORUPSI JIWASRAYA DAN ASABRI DALAM WAKTU DEKAT   GUBERNUR JAWA TIMUR KHOFIFAH INDAR PARAWANSA SERAHKAN SEMUA PROSES HUKUM BUPATI NGANJUK KE KPK   SATU ORANG TEWAS DALAM PENEMBAKAN DI BANDARA VANCOUVER, KANADA   PBNU MINTA PEMERINTAH SEGERA AMBIL LANGKAH DIPLOMATIS SOAL PALESTINA   WAMENAG ZAINUT TAUHID SA’ADI: TINDAKAN NEGARA ISRAEL KEJI DAN MELANGGAR HAM   JELANG IDUL FITRI, SATPOL PP JAKARTA BARAT AKAN FOKUS CEGAH KERUMUNAN DI KAWASAN KOTA TUA   HUMAS TMII: TMII BATASI PENGUNJUNG HANYA 30 PERSEN SAAT LIBUR LEBARAN   POLRESTA CIREBON PUTAR BALIKKAN 6.000 PEMUDIK SEPEDA MOTOR PADA MINGGU MALAM HINGGA SENIN DINI HARI   SATGAS COVID-19 MINTA MASYARAKAT SILATURAHMI LEBARAN DENGAN MEMANFAATKAN TEKNOLOGI VIRTUAL   GUBERNUR SULTENG SALURKAN 1.000 PAKET PANGAN UNTUK WARGA KURANG MAMPU   PRESIDEN JOKOWI BERHARAP PERUM BULOG TERUS MELAKUKAN ADAPTASI TERHADAP PERKEMBANGAN ZAMAN   SEKJEN KEMNAKER ANWAR SANUSI MINTA KEPADA PEKERJA LAPORKAN PELANGGARAN PEMBAYARAN THR KE POSKO THR TERDEKAT   KEMENAG: SHALAT IDUL FITRI DI MASJID HANYA UNTUK ZONA HIJAU DAN KUNING   PVMBG IMBAU WARGA DAN WISATAWAN UNTUK TIDAK MENDEKAT KE ZONA BAHAYA GUNUNG SINABUNG