Kompas TV entertainment film

Catat Tanggalnya! Love Alarm Season 2 Tayang 12 Maret di Netflix

Kompas.tv - 14 Februari 2021, 16:12 WIB
catat-tanggalnya-love-alarm-season-2-tayang-12-maret-di-netflix
Love Alarm kembali dengan season 2 yang akan tayang 12 Maret mendatang (Sumber: Twitter/@NetflixID)
Penulis : Gempita Surya

SOLO, KOMPAS.TV - Serial drama korea "Love Alarm" dipastikan kembali menyapa penggemar di tahun ini. Drama yang kembali dengan musim keduanya itu akan tayang pada 12 Maret melalui platform streaming berlangganan, Netflix.

Pada Minggu (14/2/2021), akun Twitter resmi Netflix Indonesia mengunggah foto Kim Soo Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram disertai keterangan tentang tanggal tayang resmi dari "Love Alarm" season 2.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Drama Korea di Netflix yang Tayang Tahun 2021, Catat Daftarnya!

"Love Alarm" merupakan serial drama korea romansa yang kisahnya diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Drama ini mengambil latar belakang tentang kisah orang-orang yang menemukan cinta melalui aplikasi Jo Alarm. Aplikasi ini memberi sinyal peringatan kepada penggunanya ketika seseorang dalam radius 10 meter memiliki perasaan terhadap mereka.

"Love Alarm" musim pertama bercerita tentang seorang perempuan remaja SMA bernama Kim Jo Jo (Kim Soo Hyun). sekolah. Ia adalah seorang yatim piatu yang tinggal di rumah bibinya.

Kehidupan di rumah bibinya bukan hal yang mudah karena ia juga harus bekerja sepulang sekolah. Sementara itu, Kim Jo Jo sudah lama berteman dengan Lee Hye Young (Jung Ga Ram). Mereka bersekolah di SMA yang sama.

Baca Juga: Pecinta Drakor Merapat, tvN Rilis Daftar Drama yang Tayang di Tahun 2021

Lee Hye Young sebetulnya mulai menyukai Kim Jo Jo, tetapi Jo Jo tidak mengetahui karena keduanya tidak menggunakan aplikasi yang sedang populer saat itu yaitu JoAlarm. Hubungan Kim Jo Jo dan Lee Hye Young mulai sedikit renggang ketika sahabat Lee Hye Young bernama Hwang Sun Oh (Song Kang) pindah ke sekolah yang sama.

Meski baru pindah, Hwang Sun Oh langsung populer di sekolahnya karena ia anak orang kaya dan juga seorang model. Hwang Sun Oh sering menggunakan aplikasi JoAlarm. Aplikasi miliknya sering sekali berbunyi karena banyak gadis di sekolah yang menyukainya.

Suatu hari, saat Hwang Sun Oh sedang berpapasan dengan Kim Jo Jo di sekolah, ia heran mengapa aplikasinya tidak berbunyi. Ia penasaran kenapa Kim Jo Jo tidak menyukainya seperti gadis lain di sekolah.

Baca Juga: OCN Rilis Daftar Drama Terbaru 2021, Ini Sinopsisnya!

Rasa penasaran ini lama-lama membuat Hwang Sun Oh jadi menyukai Kim Jo Jo. Namun, Hwang Sun Oh juga kemudian mengetahui bahwa sahabatnya yaitu Lee Hye Young sebenarnya juga menyukai Kim Jo Jo.

"Love Alarm" musim kedua masih akan diperankan oleh ketiga aktor dan aktris seperti di musim sebelumnya. Nantikan kisah cinta ketiganya dalam serial drama yang akan segera tayang bulan Maret mendatang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.