Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Inter vs Lazio, Antonio Conte Minta Maaf Terkait Gesturnya terhadap Juventus

Kompas.tv - 13 Februari 2021, 21:10 WIB
jelang-inter-vs-lazio-antonio-conte-minta-maaf-terkait-gesturnya-terhadap-juventus
Pelatih Inter Milan Antonio Conte. (Sumber: AFP)
Penulis : Gilang Romadhan

MILAN, KOMPAS.TV - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte meminta maaf atas gestur provokatif terhadap direktur Juventus, Andrea Agnelli. 

Dalam laga Juventus vs Inter Milan di semifinal leg kedua Coppa Italia tengah pekan lalu, Conte terlihat memprovokasi Agnelli dengan mengacungkan jari tengah. Agnelli membalas dengan umpatan. 

Reaksi yang ditunjukkan Conte adalah hasil dari tersingkirnya Inter dari Coppa Italia. Juventus berhasil melaju ke babak final dengan skor agregat 2-1. 

Pekan ini, Nerazzurri dijadwalkan menghadapi Lazio dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia 2020/21, Senin (15/2/2021) pukul 02.45 WIB. 

Inter saat ini berada di peringkat 2 klasemen dengan koleksi 47 poin, berkesempatan menyalip AC Milan dari puncak. Namun, misi mereka tentu tidak mudah, karena Lazio bukan lawan yang enteng. 

Baca Juga: Terlibat Konflik dengan Presiden Juventus, Antonio Conte Acungkan Jari Tengah

"Saya hanya ingin berbicara tentang sepak bola selama konferensi pers, jadi saya akan mengatakan ini sebelum kita mulai," kata Conte dikutip dari Football Italia.

“Saya di sini untuk meminta maaf, karena saya bereaksi dengan cara yang salah saat dihina. Saya bisa saja bereaksi berbeda dan itu akan menjadi lebih positif."

“Saya minta maaf dan saya akan belajar dari ini untuk referensi di masa mendatang. Hinaan dan provokasi seharusnya tidak menjadi alasan, karena saya tetap tidak boleh menanggapi seperti itu," tandasnya.

Baca Juga: Thomas Partey Cedera Jelang Arsenal vs Leeds, Mikel Arteta: Kami Semua Terpukul

Ditinjau dari performa, Lazio racikan Simone Inzaghi belum menelan kekalahan di 7 giornata terakhir, bahkan selalu menang di 5 pekan terakhir. 

Sementara Inter Milan hanya menang 3 kali dari 5 pertandingan terakhir Serie A, meskipun tidak menelan kekalahan. 

Baca Juga: Jelang Man City Vs Tottenham, Mourinho Geram Terhadap Gareth Bale

Kedua kesebelasan hanya terpaut 7 poin. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x