Kompas TV entertainment selebriti

Kisah BCL Bersama Ashraf Sinclair, Perubahan Pandangan Hidup hingga Detik-Detik Kepergian Suaminya

Sabtu, 13 Februari 2021 | 16:38 WIB
kisah-bcl-bersama-ashraf-sinclair-perubahan-pandangan-hidup-hingga-detik-detik-kepergian-suaminya
BCL bersama putranya Noah. (Sumber: Instagram.com/@bclsinclair)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Bunga Citra Lestari atau biasa dipanggil BCL mengisahkan bagaimana Ashraf Sinclair mampu merubah pandangan hidupnya serta detik-detik kepergian sang suami.

BCL bercerita bahwa hidupnya tak terlalu kosong sebelum mengenal Ashraf. Meski, masa kecil hingga beranjak dewasa ia lalui dengan sulit.

Sejak kecil, BCL sering berpindah-pindah dari satu kota ke kota bersama keluarganya, sehingga membuat dirinya harus selalu beradaptasi di tempat baru.

Baca Juga: Ada Isu Disuntik Vaksin Corona Pertama, Manajer BCL Pastikan Belum Dikontak Istana

Memang bukan hal menyedihkan, hanya saja tidak mudah. Walau ia sendiri dulu berpikir hidup memang sesusah itu, termasuk dalam urusan cinta.

"Gue pikir cinta memang semenyakitkan dan seberat itu," kata BCL, dikutip dari kanal YouTube It's Me BCL, Sabtu (13/2/2021).

 Namun, semua pandangan tentang hal tersebut berubah ketika BCL mengenal Ashraf.

Penulis : Rizky L Pratama





BERITA LAINNYA


Beranda Islami

Cara Menghadapi Fitnah

Kamis, 1 April 2021 | 19:57 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
20:22
PELAPOR SPT TAHUNAN NAIK 26% JADI 11,3 JUTA HINGGA 31 MARET 2021   PRESIDEN JOKOWI: KETERBUKAAN INFORMASI FAKTOR PENTING KESUKSESAN PENANGANAN PANDEMI COVID-19   PRESIDEN JOKOWI MINTA MASYARAKAT LEBIH CERDAS DAN KRITIS DALAM MEMILIH DAN MENYIKAPI INFORMASI DI ERA DIGITAL   MENKOMINFO JOHNNY G PLATE MINTA MASYARAKAT TAK SEBAR FOTO AKSI TERORISME   POLRI PERIKSA POLISI YANG BERJAGA DI POS MABES POLRI SAAT PERISTIWA PENYERANGAN OLEH ZA   POLRI MENGAKU KECOLONGAN ZA BISA MASUK KE MABES POLRI MEMBAWA SENJATA   POLISI MINTA WARGA TAK KUCILKAN KELUARGA ZA PELAKU TEROR MABES POLRI   KEPALA STAF KEPRESIDENAN MOELDOKO: TAK ADA TEMPAT SEMBUNYI BAGI PIHAK YANG TERLIBAT TERORISME   KEPALA STAF KEPRESIDENAN MOELDOKO SEBUT PEMERINTAH AKAN MEMBONGKAR SEL TERORISME HINGGA KE AKARNYA   PRESIDEN JOKOWI MINTA KAPOLRI, PANGLIMA TNI, DAN KEPALA BIN TINGKATKAN KEWASPADAAN PASCA-PENYERANGAN MABES POLRI   PRESIDEN JOKOWI: TIDAK ADA TEMPAT BAGI TERORISME DI TANAH AIR, KITA SEMUA HARUS BERSATU MELAWAN TERORISME   KEPALA KANTOR STAF KEPRESIDENAN (KSP) MOELDOKO: ANCAMAN TERORIS NYATA, HENTIKAN OPINI SOAL KONSPIRASI   MABES POLRI MENGEVALUASI SISTEM KEAMANAN PASCA-SERANGAN TERDUGA TERORIS   PBNU IMBAU MASYARAKAT TIDAK TAKUT DENGAN AKSI TERORISME