HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional berita kompas tv

Merusak Fasilitas Umum, Mahasiswa Pendemo Ditahan

Minggu, 22 Oktober 2017 | 09:30 WIB

Sabtu (21/10) malam, terjadi unjuk rasa yang pesertanya adalah gabungan BEM Seluruh Indonesia. Aksi ini berlangsung hingga tengah malam. Setelah pembubaran berhasil dilakukan, polisi menggiring 14 orang untuk diperiksa.

Minggu (22/10) malam, 12 mahasiswa dipulangkan, dua lainnya ditahan. Mahasiswa yang ditahan disangkakan telah merusak fasilitas umum.

Kelompok mahasiswa lainnya melakukan aksi solidaritas dengan tetap bertahan di tahanan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Mereka mengaku akan setia menemani rekan mereka hingga dibebaskan.

Penulis :



BERITA LAINNYA

KOMPAS SPORT

Jelang Persija VS Geylang International

Minggu, 23 Februari 2020 | 08:52 WIB
SAPA INDONESIA

Monas Terancam Gara-Gara Formula E?

Minggu, 23 Februari 2020 | 02:29 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
09:30
CEDERA OTOT, PEMAIN CHELSEA, N'GOLO KANTE, ABSEN TIGA PEKAN   ZINEDINE ZIDANE YAKIN PERPANJANGAN KONTRAK SERGIO RAMOS SEGERA RAMPUNG   AC MILAN DAN FIORENTINA BERMAIN IMBANG DENGAN SKOR 1-1 PADA LAGA PEKAN KE-25 SERIE A   PM ITALIA TUNDA EMPAT PERTANDINGAN SEPAK BOLA SERIE A KARENA VIRUS KORONA   LEVANTE MENANG ATAS REAL MADRID DENGAN SKOR 1-0 PADA LAGA PEKAN KE-25 LA LIGA   INDIA SIAP SAMBUT KEDATANGAN PRESIDEN AMERIKA SERIKAT DONALD TRUMP   KOMISI X DPR IMBAU SEKOLAH BERHATI-HATI SEBELUM MEMUTUSKAN KEGIATAN DI LUAR RUANGAN   MENSOS JULIARI BATUBARA: KELUARGA KORBAN SUSUR SUNGAI SEMPOR, SLEMAN, MENINGGAL DAPAT SANTUNAN RP 15 JUTA   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN TANGKAP KAPAL ASING BERBENDERA MALAYSIA DI SELAT MALAKA PADA 22 FEBRUARI 2020   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN AKAN TINGKATKAN KESEJAHTERAAN AWAK KAPAL PENGAWAS PERIKANAN   GUBERNUR JATIM KHOFIFAH INDAR PARAWANSA SAMBUT BAIK PEMBANGUNAN MUSEUM DAN GALERI SBY-ANI DI KABUPATEN PACITAN   PRESIDEN KEENAM SUSILO BAMBANG YUDHOYONO BANGUN MUSEUM DAN GALERI SENI SBY-ANI DI PACITAN, JATIM   BMKG: JAWA TIMUR MASUK PUNCAK MUSIM HUJAN   DITLANTAS POLDA METRO JAYA AKAN TAMBAH 45 KAMERA TILANG ELEKTRONIK (ETLE) PADA MARET 2020