Kompas TV nasional viral

Penusuk Plt Kadin Parekraf DKI Jakarta Kecewa Soal Kejelasan Kontrak Kerjanya

Kompas.tv - 12 Februari 2021, 06:31 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menyebut Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya, dalam kondisi baik pasca penusukan yang dialaminya.

Gumilar sempat mendapat tiga jahitan setelah ditusuk di bagian paha.

Wakil Gubernur menyebut, pelaku adalah mantan petugas keamanan di Kantor Dinas Pariwisata yang kecewa kontraknya tidak diperpanjang.

Polres Metro Jakarta Selatan menyebut, pelaku melakukan penusukan lantaran kesal atas jawaban Kepala Dinas, terkait kejelasan kontrak kerjanya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah, menjelaskan pelaku yang sebelumnya berprofesi sebagai satpam, datang seorang diri ke Kantor Dinas Parekaraf pada Rabu (10/02) lalu, untuk menanyakan kepastian kontrak kerjanya.

Namun, pelaku yang bertemu dengan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya, merasa tak puas dengan jawaban yang disampaikan Gumilar.

Sebelumnya, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya, ditusuk orang tak dikenal, Rabu (10/02) siang, di kantornya.

Dari rekaman kamera pemantau, terlihat pelaku duduk tak jauh dari Plt Kadispar Gumilar, di area ruangan tunggu, Kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta.

Tiba-tiba ia berdiri, dan mendekati Gumilar. Lalu tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam dari dalam tasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x