Kompas TV regional berita daerah

Mahasiswi Politani Kupang Raih Medali Emas Pidato Bahasa Inggris Tingkat Nasional

Kompas.tv - 11 Februari 2021, 18:44 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Siapa sangka, di saat akses perkuliahan digelar secara online akibat pandemi covid-19, justru menjadi motivasi untuk belajar dan meraih prestasi.

Hal ini terjadi pada Maria Magdalena Kewa Kopong, mahasiswi jurusan Peternakan, program studi Teknologi Pakan Ternak, Politeknik Pertanian Negeri Kupang.

Mahasiswi tersebut berhasil menyabet medali emas dalam ajang lomba pidato bahasa Inggris secara virtual berskala nasional yang digelar Universitas Budi Darma Medan  dan diikuti ratusan peserta dari berbagai universitas di Indonesia bahkan dari negara tetangga, Malaysia.

Dengan kebanggaan dengan prestasi yang  diraih, Maria mengajak semua temannya untuk tetap produktif dan berkreasi di tengah pendemi covid-19 menggunakan fasilitas dan memanfaatkan teknologi yang kian canggih saat ini.

Ajakan untuk terus semangat belajar dan berinovasi guna meraih prestasi dengan menggunakan fasilitas yang tersedia di kampus juga diungkapkan Direktur Politeknik Pertanian Negeri Kupang, Thomas Lapenangga.

Dengan prestasi yang diraih Maria Kewa Kopong itu diharapkan dapat memotivasi para mahasiswa Politeknik Pertanian Negeri Kupang serta generasi muda lainnya untuk terus belajar meningkatan SDM meski di tengah pandemi covid-19.

#prestasi #tingkatnasional #lombapidato



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x