Kompas TV entertainment selebriti

Resmi Bercerai, Kiwil Serahkan Semua Hartanya untuk Rohimah

Kompas.tv - 11 Februari 2021, 14:20 WIB
resmi-bercerai-kiwil-serahkan-semua-hartanya-untuk-rohimah
Kiwil dan Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). (Sumber: KOMPAS.com/Revi C Rantung)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kiwil dan istri pertamanya, Rohimah, telah sah bercerai secara agama. Namun, proses cerai secara hukum masih berlangsung hingga sekarang. Diakui Rohimah, Kiwil tak membahas harta gana-gini. Bahkan, Kiwil menyerahkan semua hartanya untuk sang istri.

"Bang Kiwil serahkan semuanya pada saya, enaklah. Atas nama gue rumahnya," ungkap Rohimah yang didampingi Kiwil, usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

Baca Juga: Bercerai dengan Rohimah, Kiwil: Enggak Mungkin Gua Jomblo

Kiwil juga membenarkannya bahwa harta yang ia cari semata-mata untuk menyenangkan istri.

“Prinsipnya bawa kolor juga, yang pasti bagi saya, apa yang sudah saya berikan pada Rohimah itu milik Rohimah, sama dengan mantan-mantan saya, semuanya,” ucap Kiwil.

“Karena memang tujuan saya mencari harta untuk menyenangkan istri. Kalau istri senang, ya sudah, terus lakinya-lakinya gimana? Cari duit lagi. Untuk apa? Ya lu paham,” tambah Kiwil.

Baca Juga: Dicerai Rohimah, Kiwil: Saya Pelaku Poligami dan Akan Tetap Seperti Itu

Perpisahan yang dilakukan Kiwil dan Rohimah dilakukan secara baik-baik. Rohimah menggugat cerai Kiwil setelah keduanya membina rumah tangga selama 22 tahun.

"Intinya, dalam sebuah pernikahan awalnya baik ya diakhiri dengan kebaikan. Jangan sampai perceraian itu dendam. Yang baik selesaikan dengan yang baik," ia mengakhiri.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x