Kompas TV regional berita daerah

Hotel Berkonsep Apartemen, Pilihan Favorit Untuk Staycation Di Bali

Kompas.tv - 10 Februari 2021, 19:39 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Badung, KOMPASTV - Sebuah hotel di kawasan pantai brawa/ kabupaten badung memiliki konsep yang menarik, hotel ini menyediakan fasilitas seperti apartemen yang membuat anda seperti di rumah sendiri saat menginap.

Hotel berkonsep apartemen ini hadir di kawasan pantai berawa/ kecamatan kuta utara/ kabupaten badung. Suasana nyaman dan asri ditunjukkan saat anda berada di citadines berawa beach bali.

Tidak hanya suasana nyaman dan asri/ hotel ini memiliki fasilitas yang memanjakan pengunjung// didalam kamar, tersedia fasilitas dapur dan peralatan memasak yang lengkap/ sehingga membuat anda seolah berada di rumah sendiri.

Selain itu terdapat 2 kolam renang dengan pemandangan langsung pantai brawa, fasilitas gym , sosial kitchen di roof top, hingga play room untuk anak-anak. tidak itu saja, hotel berkonsep apartemen ini juga pet friendly, di mana para tamu dapat bersantai dengan anjing kesayangan.

Citadines berawa beach bali memiliki 224 kamar dengan berbagai tipe, yakni  tipe studio/ studio executive, studio executive twin,hingga presidential suite.

Hotel nyaman berkonsep apartemen ini akan buka operasional mulai 11 februari 2021 besok/ dan tentunya menjadi tempat menginap favorit saat berada di bali.

#hoteltemaapartemen #staycationbali #citadinesberawabeach



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x