Kompas TV regional berita daerah

Penyandang Disabilitas Tewas Terjatuh Ke Selokan

Kompas.tv - 10 Februari 2021, 17:13 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Seorang penyandang disabilitas di kota Blitar, ditemukan meninggal dunia di dalam selokan. Diduga, korban terjatuh saat berada diatas trotoar jalan yang rusak.

Warga kelurahan Sukorejo kota Blitar, dikejutkan dengan penemuan jenazah perempuan di dalam selokan. Saat ditemukan, posisinya tersangkut sampah serta ranting pohon.

Dari penyelidikan petugas, identitas jenazah adalah yuliani yang merupakan seorang penyandang disabilitas. Diduga perempuan 50 tahun tersebut tergelincir hingga jatuh dari trotoar jalan yang rusak di depan rumahnya.

Hujan deras yang terjadi selama lebih dari 4 jam, membuat debit air di selokan meningkat, hingga menyeret korban sejauh 100 meter.

“Jadi dari keterangan keluarga, menyebutkan bahwa pada pukul 16.00 WIB terdengar suara benda jatuh, sejak saat itu keluarga tidak milihat yuliani. Pihak keluarga baru menyadari kalau yuliani hilang sekitar pukul 20.00 WIB saat warga menemukan jasad seorang perempuan di dalam selokan” ungkap Kapolsek Sukorejo, Kompol Slamet Pujiono

Untuk kepentingan penyelidikan jenazah korban dibawa ke rumah sakit Mardiwaluyo untuk dilakukan autopsi.

#Blitar #Disabilitas #Jenazah #Autopsi #Beritakediri

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x