Kompas TV regional berita daerah

Pemerintah Kota Kediri Mulai Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

Kompas.tv - 10 Februari 2021, 17:02 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Pemerintah kota Kediri mulai melakukan vaksinasi tahap ke 2 bagi Forkopimda dan tenaga kesehatan. Nantinya akan ada lebih dari 4000 tenaga kesehatan yang akan menerima vaksinasi dosis ke 2 ini.

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar menjadi orang pertama yang mendapat vaksinasi tahap ke 2. Vaksinasi ini juga diberikan bagi Forkopimda dan perwakilan pemuka agama serta ketua Ikatan Dokter Indonesia kota Kediri.

Dalam vaksinasi ke 2 ini akan ada lebih dari 4 ribu tenaga kesehatan yang akan menerima. Pemerintah kota Kediri juga menargetkan vaksinasi ke 2 selesai dalam kurun waktu 5 hari.

Sementara itu dari data dinas kesehatan kota Kediri, capaian vaksinasi tahap pertama lalu mencapai 99,1 persen. Hal itu menunjukkan bahwa vaksinasi di kota Kediri berjalan lancar dan baik.

Kasus aktif di kota kediri sendiri saat ini tengah menunjukan grafik penurunan. Sebelumnya kasus aktif covid 19 mencapai 14 persen, namun setelah vaksinasi dan penerapan ppkm tahap ke 2 turun menjadi 1,97 persen.

#Kediri #Covid19 #Vaksin #TenagaKesehatan #Beritakediri

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x