Kompas TV regional berita daerah

Wartawan Lakukan Kerja Bakti

Kompas.tv - 10 Februari 2021, 15:56 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MITRA, KOMPAS.TV- Memperingati Hari Pers Nasional yang ke-75, wartawan pos liputan di Kabupaten Minahasa Tenggara, yang tergabung dalam Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT), melaksanakan kerja bakti di sepanjang jalan utama gunung potong Desa Pangu Kecamatan Ratahan Timur Kabupaten Minahasa Tenggara-Sulawesi Utara.

Inilah rasa kepedulian Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT), dengan melaksanakan bersih-bersih lingkungan sekitar, yakni mengangkat sampah yang berserakan di sepanjang jalan utama menuju ke pusat kota Ratahan.

Tanpa merasa lelah para jurnalis ini berjalan dan memungut sampah sepanjang kurang lebih 3 kilometer.

Ketua Jurnalis Minahasa Tenggara Stenly Kalumata mengatakan, kegiatan bersih-bersih lingkungan ini dilakukan sebagai wujud dari rasa kepedulian jurnalis Mitra terhadap kebersihan.

Kalumata berharap, kepedulian bersih-bersih lingkungan ini juga harus diterapkan oleh masyarakat sekitar , agar terbiasa dengan pola hidup yang sehat.

Selain dilakukan bersih-bersih lingkungan, para jurnalis Mitra ini pula melakukan tabur bunga di makam salah satu jurnalis bernama John Kandouw asal Desa Molompar Kecamatan Tombatu Timur.

#kompastvmanado #hpn75 #jmt

Aldy Pascoal Sintya Bojoh Kompas tv Minahasa Tenggara

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x