Kompas TV nasional berita utama

Susi Pudjiastuti Soal Manuver 2024: Partai Apa? Partai Ikan? Gua Nggak Punya Modal Politik

Kompas.tv - 10 Februari 2021, 00:29 WIB
susi-pudjiastuti-soal-manuver-2024-partai-apa-partai-ikan-gua-nggak-punya-modal-politik
Susi Pudjiastuti saat menjadi model koleksi batik dari desainer ternama Anne Avantie (Sumber: Instagram @susipudjiastuti115)
Penulis : Eddward S Kennedy

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dengan keaktifannya berkicau di media sosial, terutama Twitter, hingga kerap menimbulkan kontroversi, banyak yang menyebut Susi Pudjiastuti sebetulnya tengah bermanuver untuk mengincar 2024. Benarkah?

Susi menjelaskan mengenai hal tersebut ketika berbincang secara virtual dengan Rosianna Silalahi dalam Program KAMAR ROSI di Youtube KOMPAS TV, Selasa (9/2/2021).

“Rosi, kamu, kan, udah tau di negeri ini tidak mungkin itu. Partai apa? Partai ikan? Gua nggak punya modal politik dan gua juga terlalu kontroversial untuk negeri yang terlalu hebat,” sindir Susi.

Meski demikian posisi tawar Susi, setidaknya dari segi popularitas, tetap membuat namanya tak lekang dari berbagai perbincangan partai politik. Mungkin sebab itu pula kemudian muncul rumor berupa slogan ASU, singkatan dari Anies Baswedan-Susi Pudjiastuti.

“I think you know that…” jelas Rosi.

“Saya pikir karena orang sudah kehabisan pikir, makanya keinget Susi. Pada saat semua too good, semua well organized, semua baik, jadi ingat yang tidak baik, ‘oh Susi di sana tuh!” jawab Susi dengan jenaka.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Tanggapi Rumor Anies-Susi: Enak Aja Susi Nomor Dua, Harusnya Nomor Satu!

Susi kembali melanjutkan. Beberapa hari lalu ia juga sempat diserang netizen usai membagikan video yang menampilkan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD.

“Saya, kan, membagikan video Prof. Mahfud yang bicara masyarakat rusak kalau negara rusak, karena ilmuwannya begini, begini, begini kata beliau di video itu. Saya pikir sangat baik. Eh, dianggapnya saya mengkritik,” jelas Susi.

“Sama mereka dipotong video itu, ‘karena ilmuwannya’ itu dibuang. Jadi seolah Susi membagikan video Mahfud yang berisi masyarakat rusak karena negara rusak. Kan, dikiranya saya mengkritik yang merusak masyarakat itu negara,” tambahnya lagi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x