Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Ustaz Maaher Meninggal, Jokowi Hari Pers Nasional, Tol Cipali Ambles

Kompas.tv - 9 Februari 2021, 23:00 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita Pertama, Soni Ernata atau Ustaz Maaher meninggal saat masih menjalani penahanan di rutan Mabes Polri. Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono menjelaskan sejak ditahan pada 4 desember lalu Ustaz Maaher telah mengeluh sakit. Saat menjadi tahanan, petugas juga telah beberapa kali membawa Ustaz Maaher ke rumah sakit untuk dilakukan pembantaran dan mendapat perawatan medis. Ustaz Maaher dimakamkan di Pondok Pesantren Darul Quran Cipondoh, Kota Tangerang.

Berita Kedua, Presiden Joko Widodo hadir secara virtual dari istana negara dalam memperingati Hari Pers Nasional 2021. Presiden sampaikan apresiasi kepada peran pers sebagai jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat terutama dalam pandemi covid-19. Dalam sambutannya, Presiden menyebut akan terus meminta masukan dan dukungan pers untuk menangani krisis kesehatan dan memulihkan ekonomi nasional. Presiden juga berterima kasih kepada insan pers yang terus edukasi masyarakat dan membangun optimisme publik.

Berita Ketiga, Akibat diguyur hujan deras, Jalan Tol Cipali KM 122/400 alami ambles dan tidak bisa dilewati oleh kendaraan. Lebar jalan Tol Cipali yang ambles diperkirakan sepanjang 20 meter. Untuk mengantisipasi kemacetan panjang, polisi berlakukan contraflow. Contraflow bertujuan untuk mengurangi beban pada ruas jalan yang ambles.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x