Kompas TV entertainment selebriti

Curhat ke Denny Sumargo, Dokter Richard Lee Akui Tak Takut Mafia Skincare Abal-abal

Kompas.tv - 9 Februari 2021, 12:39 WIB
curhat-ke-denny-sumargo-dokter-richard-lee-akui-tak-takut-mafia-skincare-abal-abal
dr Richard Lee dan Denny Sumargo (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usai berdebat soal krim kecantikan, Kartika Putri diketahui melaporkan dokter Richard Lee atas kasus pencemaran nama baik.

Semua bermula dari unggahan video dokter Richard Lee di akun YouTubenya. Tahun lalu, dokter Richard Lee sempat mengunggah video review krim Helwa.

Dari hasil laboratorium, produk tersebut mengandung merkuri juga hydroquinone. Teryata unggahan video review dokter Richard Lee tersebut mendapat respons negatif dari presenter Kartika Putri.

Akhirnya, Kartika Putri mengundang Richard Lee untuk bertemu untuk membuat konten bersama terkait krim tersebut.

Kepada aktor Denny Sumargo, dokter Richard Lee menceritakan duduk permasalahannya dengan Kartika Putri dalam vlog "Dokter Richard Lee tak takut mafia skincare abal-abal".

Dokter yang menyandang gelar Magister Administrasi Rumah Sakit (MARS) ini mengungkapkan momen pertemuannya dengan Kartika Putri.

"Akhirnya kita ketemuan, ngobrol, dia ngajak ketemuan tuh dan bertemu di Jakarta," ujar Richard Lee dalam tayangan YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo Minggu (7/2/2021).

"Positif banget saya, happy banget saya bang, artinya kan artis mau ngajak ngobrol dan akan lebih baik," imbuh Richard Lee

Namun, ternyata justru sebaliknya Richard Lee merasa jika dirinya dijebak oleh sang artis. Bahkan, Richard Lee baru mengetahui di salah satu team artis tersebut ada seorang pengacara setelah selesai bertemu.

Sebelumnya sang artis mengaku jika ia membawa dan memperkenalkan seorang laki-laki adalah omnya.

"Dia jelasin, dia kenalin omnya, dan terakhir setelah pulang saya baru tau bahwa itu pengacaranya," ujar Richard Lee lagi.

Richard Lee mengaku tidak mengetahui maksud dan tujuan sang artis tersebut.

Seperti diketahui, hingga saat ini permasalahan ini masih belum menemui titik terang, bahkam Kartika Putri justru melayangkan somasi pada dokter Richard Lee.

Padahal dokter Richard Lee menuruti kemauannya dengan meminta maaf secara terbuka lewat unggahan video YouTube di akunnya.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x