Kompas TV olahraga kompas sport

Antonio Cassano: Jika AC Milan Raih Scudetto, Itu Akan Jadi Pembantaian Buat Inter

Kompas.tv - 9 Februari 2021, 08:20 WIB
antonio-cassano-jika-ac-milan-raih-scudetto-itu-akan-jadi-pembantaian-buat-inter
Antonio Cassano di Euro 2012. (Sumber: https://www.skysports.com/)
Penulis : Gilang Romadhan

MILAN, KOMPAS.TV - Mantan penyerang Tim Nasional Italia, Antonio Cassano mengkritik Antonio Conte, meski Inter Milan kini tampil impresif di ajang Serie A. 

Inter untuk sementara berada di posisi dua dengan selisih 2 poin dari capolista AC Milan. Kedua kesebelasan akan saling bersua di partai menentukan pada 21 Februari mendatang. 

Salah satu penyebab kritik Cassano kepada Conte adalah komentar dari eks Direktur Inter, Marco Branca. Branca menyebut Nerazzurri tidak memiliki kewajiban meraih scudetto tahun ini, tetapi Cassano memiliki pendapat lain. 

"Inter membeli semua pemain yang diinginkan Conte pada musim panas tahun lalu, tentu dia memiliki kewajiban memenangkan scudetto," ungkap Cassano dalam live streaming bersama Christian Vieri di Bobo TV

Baca Juga: Kembali ke Puncak Klasemen, AC Milan Masih Malu-Malu Targetkan Scudetto

Baca Juga: Jelang Juventus vs Inter Milan, Pirlo Waspadai Kembalinya Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi

"Conte sudah gagal di ajang Eropa musim ini, akan menjadi kegagalan besar apabila dia tidak mampu memenangkan scudetto."

"AC Milan sendiri hanya membangun tim musim ini dengan 1.5 euro dan mereka mampu bermain hebat sepanjang musim. Jika Rossoneri memenangkan gelar, itu akan menjadi pembantaian untuk Inter," tandas pria 38 tahun. 

Selain scudetto, Inter bersama Antonio Conte masih berpeluang menjuarai Coppa Italia. Rabu (9/2/2021) dini hari waktu Indonesia, Nerazzurri akan melakoni laga leg kedua semifinal Coppa Italia kontra Juventus di Allianz Stadium. 

Namun, pada leg pertama di Giuseppe Meazza, Nerazzurri takluk 1-2 dari Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Minimal, Inter mesti menang dengan marjin 2 gol untuk lolos ke babak final. 

Baca Juga: Panaskan Perburuan Scudetto, Inter Unggah Video Ejek AC Milan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.