Kompas TV kuliner cerita rasa

Burung Puyuh Kaya Akan Manfaat, Mencegah Osteoporosis

Kompas.tv - 9 Februari 2021, 19:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPASTV - Saya pernah mencicipi aneka olahan bebek, di bebek omahan meski menu utamanya bebek seperti nama rumah makannya, tapi di sini menawarkan olahan burung puyuh juga foodlover. 

Burung puyuh mirip ayam banyak dikembangbiakkan untuk menghasilkan telur yang sering kita konsumsi, meski ukurannya kecil mengkonsumsi burung puyuh banyak manfaatnya, dikenal mengandung kolesterol tinggi, sebenarnya burung puyuh baik untuk kesehatan jantung karena kandungan lemak baiknya. 

Kandungan fosfor dan kalsium juga mencegah Osteoporosis, kaya akan zat besi baik untuk penderita anemia dan masih banyak lagi. 

Di atas meja dihidangkan bebek penyetan, sambal bebek, bebek bakar burung puyuh sambal sedap, pete penyetan dan es campur durian satu meja full menggugah selera banget kan. 

Saat mencicipi menu bebek nya saya sampai habis kan dua porsi nasi kini saatnya saya mencicipi burung puyuh sambal sedep, sambal sedap adalah sambal khas rumah makan bebek omahan.

Alamat: Jalan Salak Masir No.6, RT.9/RW.4, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x