Kompas TV nasional kompas pagi

Sebuah Mobil Terbakar Saat Melaju di Tol Becakayu

Senin, 8 Februari 2021 | 07:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah mobil terbakar saat melaju di ruas tol Becakayu, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Minggu malam.

Api yang berasal dari bagian mesin, membesar dengan cepat, hingga membakar seluruh bagian mobil di atas tol, tepatnya di kilometer 9 - 800. Saat kebakaran juga menimbulkan beberapa kali ledakan.

Suhu mesin mobil yang terlalu panas, diduga menjadi pemicu munculnya api. 

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi terpaksa menutup akses masuk tol Becakayu menuju Bekasi selama proses pemadaman. Tidak ada korban dalam peristiwa ini.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live . Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV  
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv  
Twitter: https://twitter.com/KompasTV  
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV 

Penulis : Merlion Gusti





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:01
BMKG MEMPREDIKSI SEBAGIAN WILAYAH JABODETABEK AKAN HUJAN DENGAN INTENSITAS RINGAN PADA SORE HARI INI   MOTOGP INDONESIA DI SIRKUIT MANDALIKA, NTB, RESMI DIGELAR PADA 2022   PEMERINTAH TIONGKOK MENGHENTIKAN PENDAFTARAN SEKOLAH BISNIS YANG DIDIRIKAN OLEH PENDIRI ALIBABA GROUP JACK MA   PEMERINTAH BUKA JALUR FORMASI BAGI LULUSAN TERBAIK DAN DISABILITAS DALAM SELEKSI CPNS 2021   KETUA KOMISI X DPR SYAIFUL HUDA USULKAN PENGGABUNGAN KEMRISTEK KE KEMDIKBUD DIIKUTI DENGAN PENUNJUKAN WAKIL MENTERI   PEMPROV DKI PERPANJANG JAM OPERASIONAL RESTORAN DAN RUMAH MAKAN SEPANJANG BULAN RAMADAN 2021   MENAG SEBUT SYARAT UMRAH HARUS DISUNTIK VAKSIN COVID-19 YANG BERSERTIFIKAT WHO   WARGA LANSIA DI DEPOK AKAN DIANTAR JEMPUT JIKA MENDAFTARKAN DIRI UNTUK VAKSINASI COVID-19 DI RSUI HINGGA 13 APRIL 2021   KEPALA BNPB MINTA TEMPAT RELOKASI KORBAN BENCANA NTT SEGERA DISIAPKAN   KASATPOL PP DKI ARIFIN TEGASKAN MASYARAKAT YANG INGIN BERJUALAN TAKJIL SELAMA BULAN RAMADAN HARUS PATUHI PROKES   KEMENKES: ADA 17 LABORATORIUM YANG BISA DIGUNAKAN UNTUK MENDETEKSI MUTASI COVID-19 DI INDONESIA   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA: TUGU SEPEDA SENILAI RP 800 JUTA YANG DITENGAH DIBANGUN UNTUK TEMPAT SWAFOTO MILENIAL   LAYANAN BUS AKAP DITUTUP PADA 6-17 MEI 2021, TERMINAL TANJUNG PRIOK HANYA LAYANI RUTE JABODETABEK   WAPRES MA’RUF AMIN ANJURKAN TAK GELAR SHALAT TARAWIH DI MASJID ZONA MERAH COVID-19