Kompas TV olahraga kompas sport

Henderson: Kami Membuat Beberapa Kesalahan dan Terkena Imbasnya, tapi Kami Harus Segera Bangkit

Kompas.tv - 8 Februari 2021, 02:18 WIB
henderson-kami-membuat-beberapa-kesalahan-dan-terkena-imbasnya-tapi-kami-harus-segera-bangkit
Kapten Liverpool, Jordan Henderson. (Sumber: Instagram@liverpoolfc)
Penulis : Gilang Romadhan

LIVERPOOL, KOMPAS.TV - Liverpool harus menerima kenyataan pahit setelah dibantai di kandang sendiri oleh tamunya Manchester City. Kapten The Reds, Jordan Henderson, mengakui bahwa timnya melakukan beberapa kesalahan.

Bertanding di Anfield, Minggu (7/2/2021), Liverpool kebobolan empat gol dari City dan hanya mampu dibalas sebiji gol oleh Mohamed Salah. Adapun gol-gol City dicetak oleh Ilkay Guendogan (2), Raheem Sterling, dan Phil Foden.

Baca Juga: Tanding di Anfield, Liverpool Dibantai Manchester City 1-4, Remuk Bos!

Dalam wawancara usai laga dengan Sky Sports, Henderson selaku kapten The Reds, menyebut timnya memang melakukan beberapa kesalahan yang berujung mengecewakan. Kendati demikian, Hendo juga mengatakan skor akhir tidak menunjukkan performa Liverpool saat bertanding.

Baca Juga: Manchester City Bantai Liverpool di Anfield, Phil Foden: Kami Paksa Mereka Buat Blunder

"Tentu saja hasilnya sangat mengecewakan. Jujur saja, hasil akhir tidak merefleksikan performa (kami), tapi kami membuat beberapa kesalahan dan terkena imbasnya," ucap Hendo.

"Ya, ketika melihat papan skor hasilnya memang sangat mengecewakan, tapi saya kira kami sudah menunjukkan performa yang semestinya. Saya tidak merasa kami layak kalah dengan telak, tapi kami membuat banyak kesalahan yang harus kami tebus."

"Kami bertanding dengan baik, bahkan lebih baik dari biasanya, tapi seperti yang saya katakan tadi, beberapa kesalahan di momen yang tidak tepat membuat kami harus menebusnya," tambahnya.

Pun begitu Hendo juga menambahkan, Liverpool harus segera bangkit karena setelah laga kontra City ini mereka harus kembali bertemu lawan tam kalah tangguhnya: Leicester City.

Baca Juga: Phil Foden Tampil Impresif di Laga Liverpool vs Man City, Guariola: Dia Masih Dapat Berkembang

"Sulit untuk menerima (kekalahan) ini sekarang, tapi dalam sepakbola Anda harus cepat bangkit. Kami harus memanfaatkan minggu ini untuk mempersiapkan yang terbaik untuk menghadapi laga sulit dengan Leicester," jelasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x