Kompas TV nasional peristiwa

Ramai Fashion Show Primata Diprotes Melanie Subono, Ini Kata Mal Galuh Mas Karawang

Minggu, 7 Februari 2021 | 21:12 WIB
ramai-fashion-show-primata-diprotes-melanie-subono-ini-kata-mal-galuh-mas-karawang
Postingan musisi sekaligus aktivis Melanie Subono yang merasa kesal terhadap rencana penyelenggaraan lomba fashion show primata. (Sumber: Tangkapan layar unggahan @Melaniesubono/Kompas.com)

KARAWANG, KOMPAS.TV - Rencana penyelenggaraan lomba fashion show primata di Mal Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, mendapat protes dari musisi sekaligus aktivis Melanie Subono.

Melanie mengaku kesal adanya acara tersebut. Hal itu disampaikannya melalui unggahan di akun Instagramnya @melaniesubono, untuk melihatnya klik di sini.  

"Postingan aslinya UDAH DITURUNIN, Jadi kalao lo cari ga ada lagi. Tapi @jakartaanimalaidnetwork pun sempat komen di original postingnya . Kalau ini bener sih kebangetan Sementara kita perjuangin mereka lepas dari topeng monyet, idup bebas, hak hewan, ada ini," tulis Melanie dalam akunnya, sebagaimana dikutip Kompas.com, Minggu (7/1/2021).

Selain kesal dengan rencana penyelenggaraan lomba fashion show primata itu, Melani juga menyayangkan polah publik figur yang punya hal yang tak selayaknya di-posting. Sebab, masyarakat cenderung mengikuti apa yang idolanya lakukan.

Baca Juga: Youtuber Siksa Monyet Pakai Petasan lalu Dipukuli, Warga Amerika Lapor ke Anies

Penjelasan Manajemen Mal Galuh Mas Karawang

Sementara itu, Manager Marcomm Mal Galuh Mas Fandy Aditya mengaku kaget mendapati informasi yang viral di sosmed tentang eksploitasi primata dikabarkan bakal diselenggarakan salah satu mal milik Galuh Mas.

"Kami langsung memintai klarifikasi dari Kanal (Karawang Animal Lovers), dan mereka sudah mengkonfirmasi bahwa telah terjadi miskomunikasi antara anggotanya yang lebih dulu membagikan poster padahal itu masih draft dan belum fixed,” ujar Fandy melalui keterangan tertulis.

Fandy menegaskan pihaknya tidak pernah merasa membagikan poster tersebut di akun official mall yaitu @galuhmaskarawang.

Dilihat dari materi poster tersebut, imbuh Fandy, tidak tercantum logo mal seperti yang biasanya dirilis oleh Mal Galuh Mas.

Penulis : Fadhilah

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Film

Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2021

Senin, 20 September 2021 | 13:11 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
13:29
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19