Kompas TV entertainment selebriti

Rumah Desainer Anne Avantie di Semarang Ikut Kebanjiran

Kompas.tv - 7 Februari 2021, 13:41 WIB
rumah-desainer-anne-avantie-di-semarang-ikut-kebanjiran
Desainer Anne Avantie (Sumber: KOMPAS/WAWAN H PRABOWO)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rumah perancang busana Anne Avantie di Semarang, Jawa Tengah, ikut terendam banjir, pada Sabtu (6/2/2021).

Dalam unggahannya, Anne Avantie memperlihatkan anjing peliharaannya bingung tidak bisa main di halaman rumahnya lantaran air yang masuk ke dalam. Air dengan ketinggian 30 cm itu juga turut merendam halaman rumahnya.

"MISO ini piye to ..,? Dikira KOLAM RENANG opo piye ..,? Dikira KOLAM RENANG mungkin ..Ini BANJIR so ..., BANJIR sooo ...Dari semalem sampai di depan rumah sampai halaman BANJIR ..... SEMARANG.., parah banjir nya.., bener bener prihatin banget ...," tulis Anne Avantie.

Baca Juga: Semarang Diguyur Hujan Deras, Ruas Jalan Utama hingga Bandara Ahmad Yani Terendam Banjir

Di postingan lainnya, Anne Avantie pun memperlihatkan bantuan dari beberapa instansi pemerintah cepat tanggap dengan banyaknya aduan penduduk.

Anne Avantie juga mengucapkan terima kasih, kepada Walikota Semarang karena cepat tanggap saat dimintai bantuannya untuk mengevakuasi warga yang terjebak banjir.

Banjir mengepung Semarang setelah sebelumnya kota tersebut diguyur hujan tanpa henti selama 12 jam sejak Jumat (5/2/2021) malam.

Sejumlah wilayah yang terdampak banjir Semarang di antaranya kawasan Semarang Utara, termasuk komplek Kota Lama, kawasan Tanah Mas, kawasan Mangkang di Semarang Barat, dan Semarang Timur. Banjir juga melumpuhkan ruas jalur Pantura Semarang-Kendal.

Baca Juga: Menteri PUPR Kebut Normalisasi Sungai Semarang

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.