Kompas TV olahraga kompas sport

Prediksi Liga Italia Juventus Vs AS Roma: Siapa yang Mampu Saingi Duo Milan?

Kompas.tv - 5 Februari 2021, 21:07 WIB
prediksi-liga-italia-juventus-vs-as-roma-siapa-yang-mampu-saingi-duo-milan
Juventus akan menjamu AS Roma di laga lanjutan Serie A Giornata 22. (Sumber: Twitter/@juventusfcen)
Penulis : Rizky L Pratama

TURIN, KOMPAS.TV - Laga terbesar Liga Italia pekan ke-21 akan tersaji pada Minggu (07/02/2021) malam saat AS Roma berkunjung ke Allianz Stadium kandang dari Juventus.

Juventus yang saat ini berada di peringkat empat dengan 39 angka, hanya berselisih 1 angka dari AS Roma yang ada di peringkat tiga.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Giornata 21: Grande Partita AS Roma Vs Juventus

Kemenangan akan membawa Si Nyonya Tua menggeser posisi AS Roma dan kembali bersaing dengan duo Milan dalam perburuan gelar juara.

Apalagi Juventus sedang dalam tren positif setelah berhasil mengalahkan Inter Milan 2-1 di leg pertama semi final Coppa Italia medio pekan kemarin.

Tim Serigala Ibukota juga harus berhati-hati. Sejauh ini, AS Roma belum memenangi satu pun laga saat melawan tim di tujuh besar klasemen Serie A.

Baca Juga: Hasil Liga Italia Lazio vs Roma : Luis Alberto Cetak 2 Gol, Lazio Pecundangi Roma 3-0

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Juventus bermain imbang 2-2 di kandang Roma. Saat itu, dua kali tertinggal oleh penalti dan gol Jordan Veretout, Juventus dua kali pula menyamakan kedudukan lewat penalti dan gol Cristiano Ronaldo.

Kali ini giliran Juventus yang menjamu AS Roma di Allianz Stadium. Mampukah Juventus memenangkan laga? Atau malah AS Roma yang malah mampu menantang duo Milan diperebutan gelar Liga Italia Serie A musim 2020/2021?

Prediksi Skor Juventus vs Roma

Juventus 2-1 Roma



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.