Kompas TV regional berita daerah

Ibu dan Anak Tewas Disambar Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Jumat, 5 Februari 2021 | 17:58 WIB

MADIUN, KOMPAS.TV - 2 orang yang merupakan ibu dan anak di Madiun Jawa Timur tewas disambar kereta api di perlintasan tanpa palang pintu pada Rabu (03/02). Keduanya terseret hingga 70 meter bersama motor yang dikendarainya.

Detik-detik setelah peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua orang pengendara motor dan kereta api direkam oleh kamera handphone milik warga.

Baca Juga: Ada 8 Kecelakaan Akibat Jalan Rusak, 6 Pengendara Tewas

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Desa Sidorejo Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun.

Korban merupakan ibu dan anak, yakni Dwi Hartatik dan anaknya bernama Kusuma yang masih berusia 9 tahun. Keduanya tewas di lokasi kejadian setelah disambar dan terseret Kereta Api  Jayakarta sejauh 70 meter.

Baca Juga: Kecelakaan di Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu, 1 Pemotor Tewas

Kanit Laka Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan mengatakan korban yang hendak pulang ke rumahnya diduga tidak mendengar suara kereta api saat hendak melintasi rel.

Jasad kedua korban langsung dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Caruban. Sedangkan peristiwa kecelakaan langsung ditangani Satuan Lalulintas Polres Madiun.

 

#ibuanak #keretaapi #kecelakaan

Penulis : KompasTV Jember





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:13
SEBANYAK 40 ORANG TERLUKA DAN 6 LAINNYA HILANG AKIBAT DITERJANG ANGIN TOPAN DI WUHAN, TIONGKOK   KEMENHUB SIAPKAN POS TES USAP ANTIGEN DI PELABUHAN BAKAUHENI DAN GILIMANUK ANTISIPASI ARUS BALIK   ANTISIPASI ARUS BALIK, SATGAS COVID-19 SIAPKAN 200.000 ALAT TES CEPAT KORONA ANTIGEN DI PELABUHAN BAKAUHENI   BUPATI KEDIRI HANINDHITO HIMAWAN PRAMANA TANGKAP BASAH CAMAT PURWOASRI YANG MINTA THR KE TIAP DESA   GERBANG TOL CILEGON BARAT DAN CILEGON TIMUR DITUTUP SEMENTARA UNTUK PERLAMBAT ARUS KENDARAAN MENUJU ANYER   ARUS LALU LINTAS DI TOL TANGERANG-MERAK DIALIHKAN IMBAS KEMACETAN MENUJU PANTAI ANYER   KADIN AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI GOTONG ROYONG SETELAH IDUL FITRI   SEBANYAK 8 ORANG TEWAS DALAM KECELAKAAN SELAMA MASA OPERASI KETUPAT KRAKATAU 2021 DI LAMPUNG   ANGGOTA DPRD KABUPATEN ENDE, NTT, RIBERU KANISIUS, MENINGGAL DUNIA   GUBERNUR KALIMANTAN BARAT: SAAT INI TERDAPAT LEBIH DARI 1.000 KASUS COVID-19 AKTIF DI KALBAR   GUBERNUR KALBAR MENDUGA BEREDARNYA SURAT PALSU BEBAS COVID-19 JADI SEBAB MENINGKAT KASUS DI WILAYAHNYA   GUBERNUR JAWA TIMUR: INFORMASI SOAL JATIM ALAMI LEDAKAN KASUS COVID-19 ADALAH HOAKS   POLISI TANGKAP PERUSAK PAGAR TPU UTAN KAYU, JAKARTA TIMUR   PT KCI LAKUKAN TES CEPAT ANTIGEN SECARA ACAK KE PENUMPANG KRL DI STASIUN MANGGARAI, BOGOR, BEKASI, & TANGERANG