Kompas TV entertainment selebriti

Vicky Prasetyo Syok Dengar Kesaksian soal Angel Lelga Suka Bawa Masuk Lelaki

Jumat, 5 Februari 2021 | 11:44 WIB
vicky-prasetyo-syok-dengar-kesaksian-soal-angel-lelga-suka-bawa-masuk-lelaki
Vicky Prasetyo (Sumber: KOMPAS.com/Revi C Rantung)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan sopir Angel Lelga, jadi saksi meringankan bagi Vicky Prasetyo sebagai terdakwa kasus pencemaran nama baik mantan istrinya, dalam lanjutan sidang di PN Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Rahman menyebutkan Angel Lelga sering kedatangan tamu dua orang laki-laki yang datang ditengah malam. Dua lelaki itu adalah Fiki Alman dan Topan.

"Saya kerja sejak Januari 2019 sampai April 2019. Selama saya kerja, dua orang itu datang di tengah malam," kata Rahman ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021) usai jadi saksi persidangan kasus Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga.

Fiki, lanjut Rahman, sering datang di akhir pekan. Sementara Topan datang di hari kerja.

"Kalau Topan, setau saya dari manajernya Angel, dia mantan pacarnya Angel yang kerja di Kejaksaan," lanjutnya.

Menanggapi kesaksian tersebut, Vicky Prasetyo buka suara.

"Ya kaget dan miris ya. Soalnya saya tidak tau sama sekali," kata Vicky Prasetyo kerika ditemui usai sidang.

Penulis : Ade Indra Kusuma





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:12
IKUTI WEBINAR "BERPARTNER DENGAN MEDIA" BERSAMA TIM HARIAN KOMPAS, DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   SATGAS NEMANGKAWI: CEPAT ATAU LAMBAT KKB PASTI TERTANGKAP   100 PERSONEL SATGAS NEMANGKAWI HADIR DI DISTRIK BEOGA, PUNCAK, PAPUA, LINDUNGI MASYARAKAT DARI KKB   BUPATI TEGAL UMI AZIZAH MINTA WARGA AMBIL SISI POSITIF DARI LARANGAN MUDIK LEBARAN   PEBALAP MARC MARQUEZ DINYATAKAN LOLOS TES MEDIS UNTUK GRAND PRIX MOTOGP PORTUGAL   GRAND PRIX FORMULA 1 KANADA DIBATALKAN AKIBAT PANDEMI KORONA   SHALAT TARAWIH DI MASJID NABAWI DAN MASJIDIL HARAM DIKURANGI MENJADI 10 RAKAAT   RAJA ARAB SAUDI SALMAN BIN ABDULAZIZ AL-SAUD IZINKAN MASJID NABAWI DAN MASJIDIL HARAM GELAR SHALAT TARAWIH   DUA ANGGOTA KKB PIMPINAN PUROM WENDA DI KABUPATEN LANNY JAYA, PAPUA, SERAHKAN DIRI KE POLISI   DISHUB JATIM PERBOLEHKAN WARGA MUDIK LOKAL JIKA PUNYA SURAT TUGAS   DISHUB JATIM MELARANG WARGA MUDIK DI PERKOTAAN/KABUPATEN YANG TERHUBUNG DALAM KESATUAN WILAYAH (MUDIK LOKAL)   PEMPROV KALTENG PERKETAT SYARAT MASUK WILAYAHNYA DENGAN TES ANTIGEN/PCR   WAKIL WALI KOTA BATAM AMSAKAR ACHMAD DAN ISTRINYA POSITIF TERINFEKSI COVID-19   SATGAS COVID-19: JABAR JADI PROVINSI TERBAIK PENERAPAN PPKM MIKRO DI INDONESIA