Kompas TV regional berita daerah

Sopir Penabrak Polisi Ditangkap, Pelaku Mengaku Kesal karena Dikejar

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 20:45 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Polisi akhirnya membekuk sopir minibus yang menyenggolkan kendaraannya ke Anggota Satlantas Polres Probolinggo Jawa Timur. aksi ugal-ugalan itu dilakukan pelaku karena kesal dikejar korban usai kabur dalam operasi yustisi.

Begitu tertangkap, sopir minibus Ahmad Antoni, usia 27 tahun, warga Desa Sumberpoh Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo langsung dibawa ke ruang penyidikan Polres Probolinggo Kota pada Selasa sore (02/02).

Baca Juga: Kejar Sopir Angkutan Umum yang Kabur saat Operasi Yustisi, Polisi ini Malah Ditabrak

Gelar kasus ditangani Polres Probolinggo Kota karena lokasi kejadian berada di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota, meski korban merupakan anggota Satlantas Polres Probolinggo Kabupaten.

Kasatlantas Polres Probolinggo, AKP Purwanto Sigit Raharjo mengatakan bahwa pelaku ditangkap saat bersembunyi di salah satu rumah saudaranya di Kecamatan Banyuanyar. Minibus yang dikemudikan pelaku saat menyenggol korban juga diamankan di mapolres.

Baca Juga: Kronologi Polisi Ditabrak 2 Pemuda Pelanggar PSBB di Cilandak Hingga Patah Tulang Rahang

Berdasarkan hasil penyelidikan, pelaku melakukan aksi nekatnya karena kesal dikejar petugas setelah ia kabur menghindari operasi yustisi di depan Polsek Dringu Kabupaten Probolinggo. Korban Aipda Ivan Septiarso sendiri mengalami luka ringan akibat terjatuh setelah motornya disenggol mobil pelaku.

Sebelumnya video peristiwa polisi mengejar pengendara motor  di Jalan Kyai Haji Hasan Genggong Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo viral di media sosial. Pengendara yang dikejar polisi justru menyenggolkan kendaraannya ke motor petugas hingga terjatuh pada Selasa pagi (02/02).

 

#Sopir #Polisi #PolisiDitabrak



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x