Kompas TV regional berita daerah

Sopir Penabrak Polisi Ditangkap, Pelaku Mengaku Kesal karena Dikejar

Kamis, 4 Februari 2021 | 20:45 WIB

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Polisi akhirnya membekuk sopir minibus yang menyenggolkan kendaraannya ke Anggota Satlantas Polres Probolinggo Jawa Timur. aksi ugal-ugalan itu dilakukan pelaku karena kesal dikejar korban usai kabur dalam operasi yustisi.

Begitu tertangkap, sopir minibus Ahmad Antoni, usia 27 tahun, warga Desa Sumberpoh Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo langsung dibawa ke ruang penyidikan Polres Probolinggo Kota pada Selasa sore (02/02).

Baca Juga: Kejar Sopir Angkutan Umum yang Kabur saat Operasi Yustisi, Polisi ini Malah Ditabrak

Gelar kasus ditangani Polres Probolinggo Kota karena lokasi kejadian berada di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota, meski korban merupakan anggota Satlantas Polres Probolinggo Kabupaten.

Kasatlantas Polres Probolinggo, AKP Purwanto Sigit Raharjo mengatakan bahwa pelaku ditangkap saat bersembunyi di salah satu rumah saudaranya di Kecamatan Banyuanyar. Minibus yang dikemudikan pelaku saat menyenggol korban juga diamankan di mapolres.

Baca Juga: Kronologi Polisi Ditabrak 2 Pemuda Pelanggar PSBB di Cilandak Hingga Patah Tulang Rahang

Berdasarkan hasil penyelidikan, pelaku melakukan aksi nekatnya karena kesal dikejar petugas setelah ia kabur menghindari operasi yustisi di depan Polsek Dringu Kabupaten Probolinggo. Korban Aipda Ivan Septiarso sendiri mengalami luka ringan akibat terjatuh setelah motornya disenggol mobil pelaku.

Sebelumnya video peristiwa polisi mengejar pengendara motor  di Jalan Kyai Haji Hasan Genggong Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo viral di media sosial. Pengendara yang dikejar polisi justru menyenggolkan kendaraannya ke motor petugas hingga terjatuh pada Selasa pagi (02/02).

 

#Sopir #Polisi #PolisiDitabrak

Penulis : KompasTV Jember





BERITA LAINNYA


Beranda Islami

Sedekah Di Masa Sulit

Jumat, 16 April 2021 | 09:18 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
09:42
AS ROMA AKAN MELAWAN MANCHESTER UNITED DI SEMIFINAL LIGA EUROPA   MANCHESTER UNITED, ARSENAL, AS ROMA, DAN VILLARREAL LOLOS KE SEMIFINAL LIGA EUROPA   OLIMPIADE TOKYO AKAN DISELENGGARAKAN PADA 23 JULI-8 AGUSTUS 2021   FEDERASI TENIS INTERNASIONAL (ITF) PERPANJANG PERIODE KUALIFIKASI OLIMPIADE TOKYO HINGGA 14 JUNI 2021   PEBALAP MARC MARQUEZ DINYATAKAN LOLOS TES MEDIS UNTUK GRAND PRIX MOTOGP PORTUGAL   GRAND PRIX FORMULA 1 KANADA DIBATALKAN AKIBAT PANDEMI KORONA   SHALAT TARAWIH DI MASJID NABAWI DAN MASJIDIL HARAM DIKURANGI MENJADI 10 RAKAAT   RAJA ARAB SAUDI SALMAN BIN ABDULAZIZ AL-SAUD IZINKAN MASJID NABAWI DAN MASJIDIL HARAM GELAR SHALAT TARAWIH   DUA ANGGOTA KKB PIMPINAN PUROM WENDA DI KABUPATEN LANNY JAYA, PAPUA, SERAHKAN DIRI KE POLISI   DISHUB JATIM PERBOLEHKAN WARGA MUDIK LOKAL JIKA PUNYA SURAT TUGAS   DISHUB JATIM MELARANG WARGA MUDIK DI PERKOTAAN/KABUPATEN YANG TERHUBUNG DALAM KESATUAN WILAYAH (MUDIK LOKAL)   PEMPROV KALTENG PERKETAT SYARAT MASUK WILAYAHNYA DENGAN TES ANTIGEN/PCR   WAKIL WALI KOTA BATAM AMSAKAR ACHMAD DAN ISTRINYA POSITIF TERINFEKSI COVID-19   SATGAS COVID-19: JABAR JADI PROVINSI TERBAIK PENERAPAN PPKM MIKRO DI INDONESIA