Kompas TV regional berita daerah

Terseret Banjir Bandang, Nenek dan Cucu Ditemukan Tewas, Dimakamkan Satu Liang Lahat

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 20:31 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PASURUAN, JAWA TIMUR - Nenek dan cucu yang meninggal terseret banjir bandang di Pasuruan Jawa Timur dimakamkan pada Kamis siang (04/02). Tangis haru keluarga mengiringi proses pemakaman kedua korban banjir bandang tersebut.

Suasana duka menyelimuti pemakaman dua korban banjir bandang, yakni Sri Sisminanti dan cucunya, Nanda Sekar Arum. Kedua korban merupakan warga Dusun Genukwatu Desa Kepulungan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. Keduanya meninggal setelah terseret banjir bandang yang terjadi pada Rabu malam (03/02).

Usai disholatkan, kedua korban yang masih satu keluarga itu dimakamkan dalam satu liang lahat secara memanjang di tempat pemakaman umum desa setempat.

Selama prosesi pemakaman, keluarga korban tak henti-hentinya menangis. Di mata teman dan tetangga, kedua korban dikenal supel, ramah dan mengayomi.

Baca Juga: Banjir Bandang, 8 Rumah Ambruk, 2 Orang Hilang

Sebelumnya banjir bandang terjadi di pemukiman warga Desa Kepulungan pada Rabu malam (03/02). Banjir terjadi setelah hujan deras mengguyur wilayah tersebut dan sungai kambeng meluap. Banjir bandang menewaskan dua orang dan merusak delapan rumah warga.

 

#NenekCucu #BanjirBandang #LiangLahat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x