Kompas TV entertainment selebriti

Dewi Perssik Marah karena Mantan Asisten, Baim Wong Beri Nasihat Ini

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 16:34 WIB
dewi-perssik-marah-karena-mantan-asisten-baim-wong-beri-nasihat-ini
Baim Wong (Sumber: Instagram/@baimwong)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong memberi nasihat kepada Dewi Perssik yang marah kepada mantan asistennya, Heri Gunawan.

Baim Wong mengajak Dewi Perssik untuk tetap sabar dan mendoakan pelaku. Baim Wong menulis komentar panjang di unggahan Dewi Perssik di Instagram.

"Depe (nama panggilan) aku bilang karena kita udah saling kenal dan karena kamu orang baik. Ketika pekerjaan kita seperti sekarang, akan ada selalu yang seperti ini. Selesai ini, akan ada lagi," tulis Baim Wong dengan akun @baimwong mengawali, Rabu (3/2/2021).

Baca Juga: Aldi Taher Ngaku Sebagai Ustadz, Dewi Perssik: Mudah-mudahan Perubahan yang Positif

Baim Wong menyarankan Dewi Perssik cukup mendoakan Heri, tak perlu membongkar kelakuannya di publik. Baim juga mengingatkan, memelihara sakit hati dan dendam tak ada gunanya. 

"Jadi, doakan dia yang baik-baik saja. Dengan pernyataan kamu seperti ini pasti dia akan dibenci banyak orang, tapi rasa dendam itu akan selalu ada. Enggak hilang. Tapi lain halnya kalau kita mendoakan dia yang baik dan maafkan dia dalam hati, enggak perlu orag lain tau, semua terasa beda," ucap Baim.

Menurut Baim Wong, sebaiknya Depe menyerahkan kejadian ini kepada sang pencipta. Hukuman dari Tuhan lebih berat.

"Lain halnya kalau kita mendoakan dia yang baik dan maafkan dia dalam hati, enggak perlu orang lain tahu, semua terasa beda, walaupun berat, tapi harus belajar. Cukup percaya Allah, kita akan tenang," imbuh Baim Wong.

Baca Juga: Komentar Baim Wong Setelah Cicipi Bakso yang Viral Direview Jelek TikToker

Menurut Baim, ia berkomentar di sana agar bisa dibaca orang lain juga. Ia pun berharap bisa saling mengingatkan, termasuk jika sedang salah, ia berharap diingatkan Dewi Perssik sebagai bentuk persahabatan.

“Di saat aku salah pun, depe harus ada di depan. Itu gunanya persahatan, sama dengan yg lain yg baca ya. Saling mengingatkan. Suatu saat pasti saya dan yg lainnya jg akan melakukan kesaalahan,” Baim Wong menyambung.

Dewi Perssik juga membalas komentar Baim Wong dengan berterima kasih.

Sebelumnya, Dewi Perssik marah karena merasa difitnah oleh mantan asistennya yang bernama Heri Gunawan. Kemarahan dituangkan Dewi Perssik melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram.

Baca Juga: Dewi Perssik Akui Sempat Sombong: Kalau Suka Sholat, Enggak Bakalan Kena Corona

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x