Kompas TV regional berita daerah

Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Wanita Meninggal Dunia

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 13:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Seorang Wanita meninggal dunia di Rumah Sakit, karena diduga menjadi korban tabrak lari, di Jalan Raya Kadupugur, Kecamatan Cicantaian Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Wanita tanpa identitas tersebut diantarkan oleh Aparat Kepolisian ke Rsud Sekarwangi. Jelang satu hari pihak keluarga korban mengetahui kecelakaan yang dialami korban viral di Media Sosial. Akhirnya pihak keluarga korbanpun melakukan konfirmasi ke Polisi setempat, dan benar wanita yang meninggal di Rumah Sakit tersebut adalah keluarganya.

Wanita tersebut bernama Evi, dia adalah Warga Kampung Pasir Maung, Desa Ciharashas, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, Wanita tersebut meninggalkan rumah sejak hari Minggu. Wargapun merasa khawatir karena sejak pamit, tidak ada lagi komunikasi dengan korban,  dan akhrinya keluarga mengetahui kecelakaan korban dari sebuah grup di Media Sosial.

Hingga berita ini diturun kan, pihak Kepolisian dari Polsek setempat belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian. Namun berdasarkan infromasi di lapangan, tidak ada yang mengetahui secara persis,  jam berapa dan oleh siapa korban tertabrak hingga meninggal dunia. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x