Kompas TV entertainment selebriti

Kanye West Pindahkan 500 Sneakers, Dugaan Perceraian Dengan Kim Kardashian Makin Kuat

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 13:38 WIB
kanye-west-pindahkan-500-sneakers-dugaan-perceraian-dengan-kim-kardashian-makin-kuat
Kabar keretakan rumah tangga Kanye West dan Kim Kardashian semakin kencang. Kanye dikabarkan telah memindahkan 500 sneakers dari rumah yang mereka tinggali bersama. (Sumber: Dimitrios Kambouris via Kompas.com)
Penulis : Tussie Ayu

LOS ANGELES, KOMPAS.TV - Rumor perceraian antara Kim Kardashian dan Kanye West terus berhembus kencang. Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa pasangan itu tidak lagi berkomunikasi satu sama lain, dan mulai menjalani hidup mereka terpisah satu sama lain.

Baru-baru ini, Page Six melaporkan bahwa Kanye telah memindahkan 500 pasang sepatu sneakersnya dari rumah Calabasas yang ia tinggali bersama Kim. Hal ini diyakini sebagai salah satu bukti kuat bahwa pernikahan mereka sudah di ujung tanduk.

Baca Juga: Kim Kardashian dan Kanye West Dikabarkan Tengah dalam Persiapan Perceraian

'Kim dan Kanye sudah menjalani kehidupan terpisah,' kata orang dekat mereka kepada People. "Mereka sudah tidak saling kontak lagi," tambahnya.

Menurut Page Six, tidak semua barang Kanye telah dipindahkan dan rumah mereka. Tapi koleksi sepatunya diduga sudah dipindahkan.

"Dia memiliki rencana perceraian dan akan mengajukan jika dia siap," kata seorang dekatnya seperti dikutip dari People.

Baca Juga: Kalah di Pilpres 2020, Kanye West Isyaratkan Maju Lagi 2024

Kim menikahi Kanye di Italia pada tahun 2014, dan pasangan itu telah memiliki anak yang bernama North (7), Saint (5), Chicago (3) dan Psalm (1).

Orang dalam mengatakan, Kim telah berhenti mengikuti konseling pernikahan dengan Kanye. Dan dia tampaknya sudah menerima bahwa dirinya akan membesarkan anak-anak mereka sendiri.

Namun masalah terbesar dengan Kanye adalah untuk menyelesaikan musim terakhir reality show Keeping Up With the Kardashian. Perceraian diduga baru akan diajukan ketika musim terakhir reality show ini telah ditayangkan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.