Kompas TV nasional viral

Kisah Romantis 2 Perawat, Bertemu di Pusat Karantina Covid-19 Berakhir ke Pelaminan

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 11:56 WIB
kisah-romantis-2-perawat-bertemu-di-pusat-karantina-covid-19-berakhir-ke-pelaminan
Pija dan Azwa bertemu saat karantina, pasangan perawat ini pilih kenakan APD saat prewedding. (Sumber: Facebook/Taufiq Noor)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kisah romantis dari pasangan perawat yang bertemu di sebuah pusat karantina. Pija dan Azwa, adalah perawat yang sama-sama bertugas di garda depan penanggulangan Covid-19.

Keduanya bertemu di pusat karantina Malaysia dan saling jatuh cinta. Setelah merasa ada kecocokan dan saling serius, pasangan ini pun akhirnya memutuskan untuk bertunangan.

Baca Juga: Viral Penjual Nasi Nangis Pesanan 60 Box Dicancel, Bos Ps Store Turun Tangan Beli 3000 Bungkus

Kisah ini dibagikan oleh Taufiq Noor, fotografer sesi prewedding. Mereka pun memilih baju Alat Pelindung Diri (APD) berupa jas Hazmat dan kelengkapannya sebagai baju prewedding mereka.

"Berkat virus Corona Covid-19, kami akhirnya dipersatukan," kata Pija dan Azwa kepada Taufiq.

Pada salah satu frame foto prewedding, Pija dan Azwa berpose memegang smartphone dengan gambar bertulisan, 'DUDUK DI RUMAH: Kita Jaga Kita.'

Kisah Romantis 2 Perawat, Bertemu di Pusat Karantina Covid-19 Berakhir ke Pelaminan (Sumber: Facebook Taufiq Noor)

Dilansir World of Buzz, Taufiq Noor menjelaskan pemotretan mengambil lokasi di Batu Pahat, Johor. Saat itu cuaca sangat panas dan mereka harus mengenakan baju APD lengkap.

"Cuacanya sangat panas. Tapi mereka bilang sudah biasa memakai baju APD. Mereka terbiasa keringetan," ujar Taufiq.

Sesi pemotretan diawali dengan keduanya mengenakan baju APD lengkap. Lalu baju dan perlengkapan satu per satu dilepas, hingga mereka terlihat mengenakan busana melayu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.