Kompas TV entertainment selebriti

Nikah Tahun Ini, Boy William Ungkap Alasan Ingin Gelar Pesta Sederhana

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 09:36 WIB
nikah-tahun-ini-boy-william-ungkap-alasan-ingin-gelar-pesta-sederhana
Boy William dan Karen Vendela resmi bertunangan. (Sumber: Instagram/@boywilliam)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Boy William membocorkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Karen Vendela. Boy William menyebut bahwa dirinya akan menikah pertengahan tahun ini. Hal tersebut diungkap olehnya dalam akun YouTube The Hermansyah A6.

"Kamu katanya mau kawin?," tanya Ashanty pada Boy William.

"Iya, tahun ini. Amin, doain ya," kata Boy William.

"Bulan apa kamu menikah?" tanya Ashanty lagi.

"Juli sih rencananya. Harusnya tahun lalu“ jawab Boy William.

Baca Juga: Ssstttt, Boy William Temukan Kuburan Pribadi di Rumah Aleta Molly

Boy William pun kemudian menjelaskan alasan mengapa sempat menunda pernikahannya. Boy mengatakan hal tersebut lantaran ia belum paham terkait peraturan pernikahan di Indonesia. Setelah mengetahui peraturan tersebut, ia pun cukup mantap untuk mengakhiri masa lajangnya.

Sempat menunda rencana bahagianya lantaran Covid-19, Boy juga menyebut bahwa pernikahannya nanti akan digelar sederhana dan tidak mengundang banyak tamu. 

Meski merupakan selebriti terkenal, Boy William rupanya memiliki pemikiran berbeda terkait penggunaan uang. Ia mengaku memilih menggunakan uang untuk digunakan membeli rumah, daripada dihabiskan dalam acara resepsi satu hari.

Baca Juga: Berhasil Keliling Gedung DPR Bersama Puan Maharani, Boy William: Ini Gedung Gede Banget

"Mau murah yah?" tanya Anang Hermansyah.

Alih-alih membantah, Boy William justru membenarkan. Dia merasa uang buat pesta nikah alangkah lebih baik ditabung buat bangun rumah baru.

"Iya dong. Nikah tahun ini nggak terlalu keluarin duit. Duitnya mending dipake buat bangun rumah daripada pesta semaleman buat apa," Boy William menjelaskan.

Rencananya usai menikah, Boy William akan memilih untuk tetap tinggal di Indonesia. Bahkan ia mengaku sudah membangun rumah untuk ditinggalinya bersama sang istri kelak, di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Baca Juga: Joget Bareng Nakes yang Pakai APD, Boy William Positif Corona?

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.