Kompas TV entertainment musik

Minzy: Lagu As If It's Your Last BLACKPINK Awalnya untuk 2NE1

Kompas.tv - 3 Februari 2021, 11:28 WIB
minzy-lagu-as-if-it-s-your-last-blackpink-awalnya-untuk-2ne1
Minzy Sebut Lagu As If Its Your Last BLACKPINK Awalnya untuk 2NE1 (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan anggota 2NE1, Minzy mengungkapkan bahwa salah satu lagu populer milik BLACKPINK sebenarnya diberikan untuk 2NE1.

Kabar ini diungkap Minzy saat tampil sebagai tamu spesial di KBS Cool FM “Park Myung Soo Radio Show” pada Senin (1/2/2021).

"Lagu ini sebenarnya diberikan sebagai lagu demo kepada 2NE1. Kami bersiap untuk merekamnya, tapi akhirnya kami tidak merekam karena masih banyak lagu bagus lainnya," kata Minzy di acara tersebut.

Baca Juga: Minzy Isyaratkan Member 2NE1 Bakal Garap Proyek Bersama, Kemungkinan Comeback?

Minzy menyatakan bahwa lagu "As If It's Your Last" itu diusulkan kepada 2NE1 mempersiapkan album "Come Back Home". Sebagai informasi, album “Come Back Home” dirilis pada 2014 dan menjadi album terakhir 2NE1 sebelum bubar.

"Kami mempersiapkan rekamannya. Tapi kami memasukkan lagu-lagu lain di album itu (selain "As If It's Your Last"), dan album itu yang ada lagu "Come Back Home"-nya," jelas Minzy.

Pemilik nama asli Gong Minji itu juga menambahkan bahwa lagu favoritnya adalah "I'm the Best." Pada Oktober 2020 lalu, Minzy mendirikan agensinya sendiri, dia mengatakan bahwa ayahnya adalah bosnya dan dirinya adalah direktur.

Baca Juga: Konser Online Pertama BLACKPINK "The Show" Sukses Digelar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.