Kompas TV nasional peristiwa

Sorotan: Tudingan Orang Dekat Jokowi Ingin Rebut Partai Demokrat

Kompas.tv - 2 Februari 2021, 23:03 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menuding ada pihak yang dekat dengan Presiden Jokowi ingin merebut kepemimpinan Partai Demokrat secara paksa.

Tudingan AHY ini dijawab Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko sebagai orang yang pernah menerima sejumlah kader Demokrat yang resah dengan kondisi partai yang mengantar Susilo Bambang Yudhoyono dua periode jadi Presiden RI.

Seusai rapat internal partai di kantor DPP Partai Demokrat, AHY, putra Susilo Bambang Yudhoyono, gusar.

AHY yang kini Ketua Umum Partai Demokrat menuding ada gerakan yang ingin merebut paksa kepemimpinan Partai Demokrat.

Kata Agus, gerakan politik ini bekerja sistematis, dikendalikan oleh kader aktif, mantan kader Demokrat, dan orang dekat Presiden Jokowi.

Tidak cuma menggelar konferensi pers, AHY juga telah mengirim surat kepada Presiden Jokowi, meminta klarifikasi tentang pejabat di lingkaran Jokowi yang ikut-ikutan menggoyang Partai Demokrat.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x