Kompas TV regional berita daerah

Unik! Kadal Berkepala dua Dihargai Jutaan Rupiah

Selasa, 2 Februari 2021 | 16:14 WIB

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Seorang warga di Bandar Lampung digegerkan penemuan kadal yang tak biasa.

Peristiwa itu terjadi saat Elvi Sukendri berziarah di makam keluarganya pada 29 Desember silam, ia menemukan kadal berkepala dua.

Ia pun berniat membawa pulang dan merawatnya di rumah.

Sesekali kadal berkepala dua itu ia unggah ke media sosial, postingannya pun mendapat berbagai tanggapan dari warga net.

Banyak juga yang menawar kadal itu dengan harga jutaan rupiah, bahkan salah satu warga ingin menukarkan kadal berkepala dua miliknya dengan satu unit sepeda motor.

Namun, Elvi memutuskan untuk menolak semua tawaran dan lebih memilih merawat dan memelihara kadal itu di rumahnya.

Baca Juga: Peneliti ITERA Imbau Warga Tidak Menyalahgunakan Batu Meteor

Sudah satu bulan dirinya merawat kadal, menurutnya perawatan kadal juga tidak rumit. Cukup diletakan di tempat yang lembab dengan pakan cacing dan ulat secara rutin.

#kadal #reptil #hewanunik                                                                                                             

Penulis : Kompastv Lampung





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:28
MENGABDI 20 TAHUN, KIPER LEGENDARIS GIANLUIGI BUFFON AKHIRNYA TINGGALKAN JUVENTUS   PEP GUARDIOLA SEBUT GELAR LIGA PRIMER INGGRIS YANG DIRAIH MANCHESTER CITY MUSIM INI ADALAH YANG PALING SULIT   MANCHESTER UNITED TUMBANG, MANCHESTER CITY JUARAI LIGA INGGRIS MUSIM 2020-2021   MAIN DI OLD TRAFFORD, MANCHESTER UNITED DITUMBANGKAN LEICESTER CITY 2-1   POLISI TANGKAP DUA TERSANGKA PENYELUNDUP 310 KG SABU DIDUGA BERASAL DARI IRAN DI GUNUNG SINDUR, BOGOR   JELANG LEBARAN, KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO LANTIK 6 PERWIRA TINGGI POLISI   NOVEL BASWEDAN SEBUT FIRLI BAHURI SEWENANG-WENANG NONAKTIFKAN 74 PEGAWAI KPK YANG TAK LULUS TES WAWASAN KEBANGSAAN   KPK PERSILAKAN PENGAMAT MILITER CONNIE RAHAKUNDINI BUAT LAPORAN SOAL MAFIA ALUTSISTA   PEMKOT BALIKPAPAN MAJUKAN SEHARI PENUTUPAN FASILITAS UMUM SELAMA IDUL FITRI MENJADI 12-16 MEI   KEMENAG SAMARINDA IZINKAN WARGA YANG BERADA DI DALAM ZONA KUNING DAN HIJAU UNTUK SHALAT IDUL FITRI DI MASJID   PEMKOT DEPOK IZINKAN SHALAT IDUL FITRI DI MASJID DENGAN KAPASITAS MAKSIMUM 30 PERSEN DI DALAM RUANGAN   CEGAH PENYEBARAN COVID-19, SATGAS: JANGAN SILATURAHMI SECARA FISIK SAAT LEBARAN   KAKORLANTAS MINTA MASYARAKAT URUNGKAN NIAT MUDIK JIKA TIDAK INGIN DIPUTARBALIKKAN   BMKG PREDIKSI CUACA DI DKI JAKARTA AKAN HUJAN RINGAN HARI INI