Kompas TV entertainment lifestyle

Viral Penjual Nasi Nangis Pesanan 60 Box Dicancel, Bos Ps Store Turun Tangan Beli 3000 Bungkus

Selasa, 2 Februari 2021 | 13:58 WIB
viral-penjual-nasi-nangis-pesanan-60-box-dicancel-bos-ps-store-turun-tangan-beli-3000-bungkus
Viral penjual nasi yang menangis usai orderannya dicancel pembli (Sumber: Tiktok)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah video viral di media sosial. Hal ini menggambarkan seorang penjual nasi yang menangis lantaran pesanan 60 nasi kotak mendadak dibatalkan oleh sang pembeli.

Bukan itu saja, pria ini juga diminta mengembalikan uang muka atau Down Payment (DP) yang sudah diberikan kepadanya.

Akhirnya, pria itu hanya bisa menangis sambil memasak.

"Pesanan diabatalin, uang DP harus dibalikin, ia juga harus membayar pinjamannya karena DP yang diberikan tidak cukup untuk berbelanja," tulis pesan dalam Tiktok

@heppy08

darimana dia cari pinjaman untuk mengganti DP yg udah kau kasih itu pembeli yg terhormat tega kau menyuruh di kembalikan,#viral #tiktokmedan#medanhit

original sound - Afniputrie - Afniputrie

"Darimana dia cari pinjaman untuk mengganti DP yg udah kau kasih itu pembeli yg terhormat. Tega kau menyuruh di kembalikan,#viral #tiktokmedan #medanhit," tulis akun TikTok @tiktok.

Tidak hanya mengembalikan uang DP, pria ini turut menangis lantaran tidak tahu cara mengembalikan uang pinjaman demi menambahkan uang DP yang diberikan diawal itu karena tidak cukup untuk berbelanja.

Di saat kesedihan mendalam dirasakan, bantuan pun datang, bahkan berlipat-lipat dari sebelumnya.

Satu di antaranya ialah seorang selebgram sekaligus YouTuber Putra Siregar yang pernah tersandung skandal HP Black Market. 

Putra Siregar mengaku ingin memesan nasi kotak pria tersebut. Tak tanggung-tanggung, pemilik brand usaha PS Store ini memesan sebanyak 3.000 nasi kotak.

Penulis : Ade Indra Kusuma

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:40
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19