Kompas TV nasional peristiwa

Bintang Muda Indonesia Pasang Badan Dukung AHY dan Partai Demokrat

Kompas.tv - 1 Februari 2021, 18:21 WIB
bintang-muda-indonesia-pasang-badan-dukung-ahy-dan-partai-demokrat
Ketua Umum Bintang Muda Indonesia (BMI) Farkhan Evendi (sumber: BMI)
Penulis : Iman Firdaus


JAKARTA, KOMPAS.TV- Ketua Umum Bintang Muda Indonesia (BMI) Farkhan Evendi mendukung penuh langkah-langkah yang dilakukan Partai Demokrat dalam menjaga martabat partai  sebagaimana disampaikan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono).

"Kami tentu mendukung penuh langkah-langkah yang dilakukan partai, dibawah kepemimpinan Mas AHY. Dalam rangka menindaklanjuti para pelaku yang disebutkan tadi," kata Farkhan, Senin (1/1/2021).

Farkhan juga menyampaikan,  BMI telah membuat pernyataan sikap yang jelas. Bahwa di bawah kepemimpinannya, BMI siap pasang badan jika gerakan ini terus berlanjut.

Baca Juga: PDIP Tantang AHY Umumkan Siapa Sosok yang akan Rebut Paksa Demokrat di Lingkaran Jokowi

"Sekali lagi ini bentuk upaya inkonstitusional, dan kami siap pasang badan untuk menghadapi para pelaku gerakan tersebut demi mempergahankan martabat Partai Demokrat," tegas Farkhan.


Bintang Muda Indonesia yang merupakan sayap muda Partai Demokrat juga menegaskan bahwa langkah yang diambil AHY sebagai ketua umum sudah tepat.

Sebelumnya, bertempat di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta,  AHY menyebut ada gerakan untuk merebut paksa partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini. Untuk itu, AHY mengistruksikan kepada kader Demokrat untuk merapatkan barisan, dan tetap mempertahankan soliditas yang selama ini terbangun.

Baca Juga: AHY Ungkap 5 Pelaku Gerakan Ambil Alih Partai Demokrat

"Kepada seluruh kader Demokrat, saya menginstruksikan untuk merapatkan barisan, dan tetap mempertahankan soliditas yang telah terbangun ini, serta terus bersatu, dan senantiasa memperjuangkan harapan rakyat Indonesia," tegas AHY.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x