Kompas TV entertainment selebriti

Barbie Kumalasari Kepo Usai Lihat Galih Ginanjar Berfoto dengan Seorang Wanita

Senin, 1 Februari 2021 | 09:35 WIB
barbie-kumalasari-kepo-usai-lihat-galih-ginanjar-berfoto-dengan-seorang-wanita
Kolase foto Galih Ginanjar bersama keponakan dan Barbie Kumalasari (Sumber: Instagram)

Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah bebas dari penjara, Galih Ginanjar pamer sosok wanita muda di Instagram, Kamis (28/1/2021).

Sempat kepo, Barbie Kumalasari langsung menghubungi mantan suami sirinya itu untuk klarifikasi.

Namun disebutkan Kumalasari, Galih Ginanjar menyebut sosok wanita muda yang berfoto bersamanya sebagai keponakan.

"Abis itu aku telepon Galih, komunikasi sama Galih, aku tanya itu siapa. Dia bilang keponakannya," ujar Kumalasari seperti dari channel YouTube-nya, Minggu (31/1/2021).

"Karena dia kan keluarganya banyak. Trus ya udah, aku bilang 'oke'," lanjutnya. 

Mantan istri siri Galih Ginanjar ini tak ingin pusing memikirkan foto sang mantan suami bersama wanita muda.

Pemeran 'Ijah' di sinetron 'Bidadari' ini juga mengaku sama sekali tak cemburu melihat foto tersebut.

"Biasa-biasa aja, gak ada masalah. Soalnya gua sih positif thinking aja," ucapnya lagi.

Lagipula, lanjut Barbie Kumalasari, menurutnya Galih Ginanjar tak pernah berani berbohong padanya.

"Kalo aku sih gak mikir aneh-aneh ya karena menurut aku Galih gak pernah bohong orangnya,"

"Jadi ya udah sih santai aja," tukas Barbie Kumalasari.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x