Kompas TV olahraga kompas sport

Tuchel Raih Kemenangan Perdana Bersama Chelsea, Timo Werner Masih Paceklik Gol

Kompas.tv - 1 Februari 2021, 08:05 WIB
tuchel-raih-kemenangan-perdana-bersama-chelsea-timo-werner-masih-paceklik-gol
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengepalkan salah satu tangannya usai anak asuhnya meraih kemenangan atas tim tamu Burnley dalam lanjutan Liga Premier Inggris, di Stamford Bridge, Minggu (31/1/2021). Chelsea menang 2-0. (Sumber: Twitter.com/official ChelseaFC)
Penulis : Gading Persada

LONDON, KOMPAS.TV- Laga pekan 21 Liga Inggris 2020/2021 antara Chelsea vs Burnley berakhir dengan skor 2-0 untuk The Blues.

Bermain di Stamford Bridge, Minggu (31/1/2021), Thomas Tuchel untuk pertama kalinya meraih kemenangan perdana sebagai pelatih Chelsea.

Di laga debutnya pekan lalu kontra Wolverhampton, Tuchel hanya menghadiahkan hasil imbang.

Dua gol kemenangan The Blues dicetak oleh Cesar Azpilicueta pada menit 40, serta Marcos Alonso ketika waktu normal menyisakan 6 menit.

Baca Juga: Siapa Thomas Tuchel, Pelatih Baru Chelsea? Ini Profilnya

Meskipun berhasil merangsek naik ke peringkat 7 sementara dengan torehen 33 poin dari 21 laga, Timo Werner masih belum mengakhiri paceklik golnya di Premier League.

Sudah 13 pekan beruntun, Werner tidak mampu membuat gol. Dari periode tersebut, Werner hanya berkontribusi dengan sumbangan 3 assist.

Gol terakhirnya terjadi pada November 2020 silam saat Chelsea menekuk Sheffield United dengan skor 4-1.

Sementara itu, kekalahan ini memutus tren positif Burnley yang selalu menang di tiga laga terakhirnya di semua ajang.

Baca Juga: Chelsea vs Burnley: Tuchel Ungkap Rencana Maksimalkan Timo Werner

Susunan Pemain

Chelsea: Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Callum Hudson-Odoi, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso; Mason Mount, Timo Werner; Tammy Abraham.

Burnley: Nick Pope; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Erik Pieters; Robert Brady, Ashley Westwood, Jack Cork, Dwight McNeil; Matej Vydra, Chris Wood.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.