Kompas TV regional peristiwa

Drama Penculikan Mahasiswi Terbongkar Usai Dibawa ke Polres, Polisi Terlanjur Panjat Pagar Kos

Kompas.tv - 31 Januari 2021, 19:17 WIB
drama-penculikan-mahasiswi-terbongkar-usai-dibawa-ke-polres-polisi-terlanjur-panjat-pagar-kos
Ilustrasi: mahasiswi korban penculikan. (Sumber: Pixabay)
Penulis : Fadhilah

KOMPAS.TV - Kasus penculikan dan penyekapan mahasiswi sempat membuat heboh warga Karawang, Jawa Barat. Namun belakangan diketahui bahwa penculikan itu hanyalah sandiwara.

Padahal aparat Polres Karawang sudah beraksi menyelamatkan sang mahasiswi tersebut. Polisi memanjat pagar di sebuah indekos di Dusun Kaumjaya, Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Lokasi tersebut dilaporkan menjadi tempat penyekapan seorang mahasiswi berinisial SAD (24), Sabtu (30/1/2021). Setelah berhasil memanjat pagar indekos setinggi tiga meter, polisi lantas menyelamatkan SAD dan menggendongnya dari lantai dua.

Baca Juga: Agar Bisa Bayar Utang, Mahasiswi di Karawang Ini Pura-pura Diculik dan Disekap

Kronologi Drama Penculikan

Peristiwa tersebut bermula pada Jumat (29/1/2021). Mahasiswi salah satu universitas di Karawang berinisial SAD awalnya meminta izin kepada orangtuanya untuk memperbaiki M-Banking ke Kantor BRI Sukatani, Bekasi.

Sekitar pukul 13.44 WIB ia mengaku masih mengantre di bank. Sampai sore, SAD tak kunjung pulang hingga sang ibunda mengiriminya pesan.

Menjelang petang, SAD mengirim video sedang menangis meminta tolong.

Orangtua SAD pun mendatangi kantor polisi karena khawatir terjadi sesuatu dengan putri mereka. Keluarga dan polisi lalu mengecek tempat indekos mahasiswi tersebut.

Baca Juga: Pelaku Penculikan dan Pembunuhan Di Karawang Ditangkap

SAD Menangis Lemas lalu Digendong Polisi

Kabar penculikan itu sempat membuat heboh warga di sekitar indekos hingga banyak orang yang mendatangi lokasi tempat SAD disekap.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x