Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: Kapolri Kunjungi Panglima TNI, Kapolri dan Panglima ke Tanah Abang, Viral Bakar Bendera

Kompas.tv - 31 Januari 2021, 21:09 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini 3 berita terpopuler KompasTV yang terjadi pada hari Minggu, 31 Januari 2021 yang dirangkum dalam tayangan Top3News.

Kapolri Kunjungi Panglima TNI | Kapolri dan Panglima ke Tanah Abang | Viral Bakar Bendera

1. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menemui Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, di kantor Subden Denma Mabes TNI, jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Tujuan kunjungan pertama Jenderal Listyo Sigit sebagai Kapolri ke Panglima TNI adalah meningkatkan sinergisitas dan soliditas TNI-Polri. Kunjungan Kapolri disambut baik Panglima TNI, yang berjanji mendukung upaya penegakan hukum oleh Polri.

2. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengunjungi pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kunjungan pimpinan TNI dan Polri itu untuk meninjau sejumlah area di pasar Tanah Abang, sambil mengingatkan para pedagang dan pengunjung untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, khususnya memakai masker.

3. Video aksi pembakaran bendera oleh seorang pemuda viral di media sosial. Polisi yang mendapat informasi segera menyelidiki pelaku pembakaran ini. Keterangan dari Polda Aceh menyebutkan, pelaku diduga warga Aceh yang tinggal di Malaysia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.