Kompas TV entertainment selebriti

Hyun Bin Dikabarkan Beli Rumah Mewah 60 M untuk Persiapan Nikah, Agensi Membantah

Kompas.tv - 30 Januari 2021, 15:48 WIB
hyun-bin-dikabarkan-beli-rumah-mewah-60-m-untuk-persiapan-nikah-agensi-membantah
Hyun Bin (Sumber: tvN/Crash Landing on You)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Agensi Hyun Bin, Vast Entertainment membantah terkait pemberitaan yang menyebut aktornya membeli rumah baru sebagai bentuk persiapan pernikahan. Namun, Vast Entertainment tidak dapat mengonfirmasi perihal tujuan membeli rumah tersebut.

“Itu tidak dibeli sebagai rumah setelah pernikahan. Kami tidak dapat mengonfirmasi detailnya karena itu kediaman pribadi” kata Agensi dikutip dari Soompi, Sabtu (30/1/2021).

Sebelumnya, media Korea Ilyo melaporkan pada 30 Januari bahwa Hyun Bin baru-baru ini membeli rumah mewah atau villa di lantai 4 di Gyeonggi-do, Gu-ri. Rumah seluas 2.491 meter persegi itu dibeli sekitar 4,8 miliar KRW atau setara dengan Rp 60 miliar.

Baca Juga: Resmi Pacaran dengan Hyun Bin, Son Ye Jin Ungkap Perasaannya: Canggung dan Aneh

Vila ini terletak di lingkungan di Gu-ri yang dikenal sebagai lingkungan hijau yang ramah lingkungan tepat di sekitar Seoul. Selebritis seperti Park Jin Young atau J.Y. Park dikenal tinggal di lingkungan sekitar.

Laporan ini memicu rumor bahwa aktor tersebut akan segera menikahi kekasihnya, Son Ye Jin. Diketahui, Hyun Bin memang diketahui tengah menjalin asmara dengan aktris Son Ye Jin.

Baca Juga: Raih Daesang di APAN Star Awards 2020, Hyun Bin Berterima Kasih Pada Son Ye Jin

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.