Kompas TV entertainment selebriti

Positif Covid-19, Indra Bekti: Ini Giliranku, Allah Sudah Atur Semuanya

Kompas.tv - 29 Januari 2021, 17:35 WIB
positif-covid-19-indra-bekti-ini-giliranku-allah-sudah-atur-semuanya
Indra Bekti umumkan positif Covid-19. (Sumber: Instagram.com/@indrabekti)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter Indra Bekti mengumumkan dalam akun Instagram @indrabekti, ia positif virus corona atau Covid-19.

Mengunggah foto memakai masker berlapis, Indra Bekti menyebut, kini adalah gilirannya untuk merasakan penyakit Covid-19.

"This is it, it’s my turn. Ya ini saatnya, ini giliranku. Allah sudah atur semuanya, kita tinggal menjalaninya dan berikhtiar," tulis Indra Bekti pada Jumat (29/1/2021).

Baca Juga: Demi Urus Suami dan Anak, Inul Daratista Berusaha Sembuh dari Covid-19

Presenter berusia 43 tahun ini mengaku terpapar virus corona sejak 26 Januari 2021. Indra juga mengungkapkan nilai Cycle Treshold (CT) hasil tes swab PCR yaitu CT 20. CT merupakan batas siklus virus SarsCov2 dalam tubuh. 

"Dari tanggal 26 january 2021 aku dinyatakan Positive covid tanpa gejala dengan CT 20. Setelah konsultasi dengan dokter akhirnya aku boleh ISOMAN, mohon doanya agar cepat diberikan kesembuhan," tulis Indra Bekti. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indra Bekti (@indrabekti)

Unggahan Indra Bekti itu pun langsung ramai dikomentari para rekan artis lainnya. Banyak doa yang dihaturkan untuk presenter ini agar segera sembuh dari virus covid-19. 

"GWS KAKAK SUPER BAIK! Pastiiii kakak diberikan kesembuhann sesegera mungkinn... krn scheduleeee padatt merayap menungguuu @indrabekti kakak dimintaaaa istirahat sebntarr biar capcus buat 'show, show, show, show, show,'" tulisnya.

"Semangat yak Bekti. Bawa Happy aja," komen Irfan Hakim.

"Semangat pak Bekti super baik nan lucu," sahut Ayu Dewi.

Baca Juga: Sembuh Dari Covid-19, Dewi Perssik Siap Donor Plasma Darah untuk Pasien Corona

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.