Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Kapolri Listyo Bertemu PBNU | Abu Janda Dilaporkan | Mantan KSAD Wismoyo Aris Meninggal

Kompas.tv - 28 Januari 2021, 23:07 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Kamis (28/1/2021) mulai dari Kapolri baru yaitu Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertemu dengan PBNU lalu ada Abu Janda yang dilaporkan KNPI ke polisi dan Mantan KSAD Wismoyo Aris meninggal dunia dan dimakamkan di Astana Giribangun, Jawa Tengah.

1. Kapolri Jenderal Listyo Sigit bertemu PBNU hari ini pada 28 Januari 2021. Kedatangan Kapolri ini untuk bersilaturahmi dengan PBNU di hari pertama Jenderal Listyo Sigit menjabat. Pertemuan ini dilangsungkan sebagai upaya memperkuat hubungan Polri dan PBNU.

2. Mantan KSAD Jenderal TNI Purn Wismoyo Aris Munandar meninggal dunia. Ia meninggal dunia di usia 80 tahun. Mantan KSAD Wismoyo Aris Munandar dimakamkan di Astana Giribangun, Jawa Tengah. 

3. KNPI melaporkan Permadi Arya atau Abu Janda ke Bareskrim Polri. Pelaporan ini terkait cuitan di Twitter Abu Janda yang diduga mengandung rasisme kepada mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai.

Video Editor: Faqih Fisabilillah  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.