Kompas TV regional berita daerah

Persiapan Vaksinasi, NAKES Tambrauw Studi Banding

Kompas.tv - 28 Januari 2021, 18:16 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Dalam rangka persiapan pelaksanaan vaksinasi, tenaga kesehatan di Kabupaten Tambauw Papua Barat, melakukan studi banding pelaksanaan vaksinasi perdana di puskesmas sorong timur Kota Sorong.

Segala persiapan yang dimulai dari pendaftaran, skrening, penyuntikan vaksin dan observasi yang dilaksanakan petugas puskesmas Sorong Timur diperhatikan, oleh petugas kesehatan dari Kabupaten Tambrauw.

Rencananya pekan depan Kabupaten Tambrauw akan mulai melaksanakan vaksinasi kepada tenaga kesehatan. Berdasarkan informasi kepala bidang pengendalian dan pemberantasan penyakit dinas kesehatan kabupaten tambrauw total Vaksin Sinovac Covid 19 yang diberikan berjumlah 400 dosis.

Diharapkan dengan informasi yang diperoleh para peserta yang terdiri dari 10 puskesmas di kabuaten Tambrauw dapat memberikan sosialisasi bagi masyarakat, terkait pelaksanaan vaksin.

#SorongPapuaBarat #VaksinCovid19 #VaksinSinovakCovid19                                                                           



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.