Kompas TV video cerita indonesia

Profil Peracik Bumbu Indomie Nunuk Nuraini yang Meninggal Dunia

Kompas.tv - 28 Januari 2021, 18:10 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Peracik bumbu sekaligus penemu varian rasa dari Indomie, Nunuk Nuraini meninggal dunia pada usia 59 tahun pada Rabu (27/1/2021).

Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Kepala Humas Indofood.

“Ibu Hj Nunuk Nuraini wafat hari ini dan pulang dengan tenang ke pangkuan Allah SWT,” ujar Nurlita Novi Arlaida, Kepala Humas Indofood dilansir dari kompas.com (27/1/2021).

Nunuk Nuraini telah bekerja sebagai peramu rasa pada divisi mie instan di PT Indofood selama hampir 30 tahun. Ia merupakan lulusan Universitas Padjajaran jurusan teknologi pangan.

Kabar meninggalnya Nunuk Nuraini membuat banyak netizen berduka.

“Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin,” tulis Laila Dimyati di akun Twitternya (27/1/2021).

“Selamat jalan mbak Nunuk dan insya Allah husnul khotimah. Terima kasih supportnya yg luar biasa shg kita mendapat guiness world record th 2005 utk indomie/instant noodle terbesar di dunia,” tulis@riza_ef.

“Innalilahi wainnailahi raji'un. terimakasih atas rasa indomie yang bgtu nikmat, semoga setiap suapan bagi siapapun yg memakan mienya atas rasa syukurnya, menjadi pahala buat ibu. semoga amalan dan serta ibadah di terima dan di tempatkan di tempat yg indah di sisi-Nya, amiin,” tulis @ubnormalz.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x