Kompas TV regional berita daerah

Angka Vaksinasi Covid-19 Di Solo Tertinggi Nasional

Kompas.tv - 28 Januari 2021, 11:32 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Kota Solo, Jawa Tengah menjadi daerah dengan angka vaksinasi Covid-19 tertinggi se Indonesia. Pada dosis pertama vaksinasi tenaga kesehatan, lebih dari tujuh ribu orang sudah mendapatkan vaksin sinovac.

Di Kota Solo, Jawa Tengah ada 10. 620 dosis vaksin sinovac yang dikirim dari pemerintah pusat. Jumlah tersebut sesuai yang diajukan pada vaksinasi Covid-19 tahap pertama ini. Dan dari jumlah tersebut sudah ada 7.213 tenaga kesehatan, yang disuntik dosis pertama vaksin sinovac. 

Dinas Kesehatan Kota Solo sebenarnya menargetkan vaksinasi dosis pertama selesai pada 26 Januari. Namun adanya sejumlah kendala, mulai dari data hingga kondisi tenaga kesehatan, maka target dimungkinkan molor. Dinas Kesehatan Kota Solo memastikan tenaga kesehatan yang belum divaksin akan segera mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Kendala batal dari tenaga kesehatan seperti tekanan darah tinggi serta kondisi lainnya turut berpengaruh. Namun sebelum dosis kedua diberikan, diharapkan jumlah tenaga kesehatan yang belum divaksin, akan segera mendapatkan vaksin dan selesai sesuai target. 

#VaksinSinovac #Covid19 #Solo

 

 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x