Kompas TV entertainment selebriti

Vitalia Sesha: Aku Bukan Penjahat, Aku Enggak Menipu, Mohon Doanya

Kompas.tv - 28 Januari 2021, 08:08 WIB
vitalia-sesha-aku-bukan-penjahat-aku-enggak-menipu-mohon-doanya
Vitalia Sesha dinyatakan bebas dari penjara usai dapat asimilasi Covid-19 pada Rabu (20/1/2021). Sebelumnya, Vitalia Sesha divonis satu tahun dan delapan bulan penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba dalam sidang 15 Oktober 2020. (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Edwin Shri Bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Model majalah dewasa Vitalia Sesha mendapat hak untuk menjalani program asimilasi Covid-19 dan kini berada diluar penjara.

Vitalia mengaku kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpanya beberapa waktu lalu sempat membuatnya terpuruk. Dia sungguh menyesali perbuatan yang membuatnya terjerat hukum dan dipenjara.

"Kejadian yang kemarin itu buat Vita shock, down," ujar Vitalia dengan napas tertahan dan mata berkaca-kaca, seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Beepdo, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga: Model Majalah Dewasa Vitalia Sesha Minta Maaf dan Menyesal Menggunakan Narkoba

Meski begitu, Vitalia kedepannya ingin menjalani kehidupan lebih baik lagi. Dia berharap kedepannya tak lagi menggunakan barang haram tersebut.

"Cuma kita harus jalani ke depannya lebih baik lagi karena Vita ada keluarga, anak-anak Vita terutama. Vita memang pemakai tapi Vita bukan seorang penjahat, Vita enggak menipu. Jadi Vita mohon doanya untuk lebih baik kedepannya, tidak menggunakan dan melakukannya lagi," kata Vitalia dengan suara lirih.

Baca Juga: Terbukti Memakai Narkoba Bersama Sang Kekasih, Vitalia Sesha Diringkus Polisi

Vitalia mengatakan, penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya beberapa waktu lalu karena dia salah gaul. Oleh karena itu, saat ini ia belajar untuk lebih pintar memilih pergaulan yang baik.

"Terutama kayanya karena mereka pergaulan, (kedepannya) berhati-hati dalam pergaulan menjauhkan, mereka yang hura hura, kaya gitu," tutur dia.

Vitalia Sesha dinyatakan bebas dari penjara usai dapat asimilasi Covid-19 pada Rabu (20/1/2021).

Sebelumnya, Vitalia Sesha divonis satu tahun dan delapan bulan penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba dalam sidang 15 Oktober 2020.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x